Erik ten Hag Tak Sepenuhnya Puas Usai MU Hajar Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Jul 2022, 05:17 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kemenangan ketiga di tur pramusim tahun ini atas Crystal Palace tadi malam. Ten Hag mengaku tak sepenuhnya puas. Kenapa?

Manchester United berhasil meraih kemenangan ketiga secara beruntun dalam tur pramusim yang mereka gelar tahun ini. Kali ini Crystal Palace yang menjadi korban Setan Merah berikutnya yang dikalahkan dengan skor 3-1, Selasa (19/7) malam WIB. Adapun tiga gol kemenangan United pada laga tersebut dicetak oleh Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Menanggapi kemenangan tersebut, Erik ten Hag tak menampik bahwa dirinya sangat bahagia. Namun Ten Hag menilai MU masih memiliki beberapa pekerjaan rumah yang harus segera mereka benahi terutama saat menekan pemain lawan.

"Di pra musim ini kami senang karena kami membuat sejumlah perkembangan bagus, namun masih ada banyak hal yang harus kami benahi," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami seharusnya menekan lawan di areal pertahanan mereka, dan jika itu tidak bisa kami harus menekan mereka di area pertahanan kami. Ketika kami melakukan press, maka kami harus melakukan pressing bersama-sama sebagai sebuah tim."

"Masalah kami adalah timing saat kami memulai pressing. Saya melihat ada beberapa kali transisi yang tidak bagus dan saya rasa kami bisa melakukannya dengan lebih baik."

Meski demikian, Ten Hag mengaku puas dan memuji kinerja apik lini serang timnya.

"Hari ini kami menguasai bola dengan baik. Ketika kami unggul dua atau 3-0, kepercayaan diri kami meningkat," ujarnya melanjutkan.

"Para penyerang kami bekerja sangat keras hari ini. Mereka mengeluarkan energi yang besar dalam berlari dan mereka mendapatkan hadiahnya dengan mencetak gol, karena kami memenangkan bola di area pertahanan lawan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tak-sepenuhnya-puas-usai-mu-hajar-crystal-palace
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini