Erik ten Hag Klaim Dapat Dukungan dari Edwin van der Sar untuk Latih MU

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 06:21 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: NESImages/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa Edwin van der Sar merupakan orang pertama yang dia beri tahu akan meninggalkan Ajax Amsterdam. Ten Hag juga mengklaim Van der Sar memberikan dukungan penuh bagi dirinya menjadi manajer Setan Merah.

Pada akhir April lalu, Manchester United melalui laman resmi mereka mengonfirmasi telah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru yang akan bertugas mulai musim 2022/23. Keputusan itu diambil setelah MU melakukan proses seleksi terhadap beberapa pelatih top.

Ten Hag sendiri langsung terbang ke Inggris usai mengantarkan Ajax Amsterdam menjadi kampiun Eredivisie musim 2021/22. Ten Hag mulai mengerjakan tugasnya sebagai pelatih MU termasuk memilih asisten manajer serta menyiapkan strategi transfer di musim panas mendatang.

Belakangan, Ten Hag mengungkap proses di balik kepergiannya dari Ajax untuk menerima tawaran dari MU. Saat itu, Ten Hag mengklaim Edwin van der Sar sebagai orang pertama yang dia beritahu terkait rencananya meninggalkan klub asal Belanda itu demi menerima tawaran Setan Merah. Ten Hag juga mengaku mendapatkan dukungan penuh dari CEO Ajax tersebut.

"Sebenarnya dia merupakan orang yang pertama saya beri tahu bahwa saya akan meninggalkan Ajax dan akan bergabung dengan Man United," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Saya pikir dia sebenarnya masih fans Man United. Dia termasuk penggemar berat, terutama pada Ajax. Dia masih harus memimpin ASjax dan saya yakin dia juga akan tetap memberikan dukungan kepada Man United dan saya kecuali ketika kami menghadapi Ajax," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Edwin van Der Sar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-klaim-dapat-dukungan-dari-edwin-van-der-sar-untuk-latih-mu
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini