Enam Bintang Milan Dapat Rating 7+ Saat Kalahkan Atalanta 2-0

Penulis: Nur Afifah
Selasa 17 Mei 2022, 15:17 WIB
AC Milan vs Atalanta

AC Milan vs Atalanta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Banyak pemain AC Milan yang mendapat pujian menyusul kemenangan besar atas Atalanta di San Siro Minggu (15/5) malam kemarin yang mengantarkan mereka semakin mendekati tangga juara Serie A musim ini.

Rossoneri sukses meraih hasil yang dapat dikatakan kemenangan terbesar mereka musim ini dengan menundukkan La Dea 2-0 sehingga mereka hanya perlu mengumpulkan satu poin lagi dari giornata terakhir Serie A melawan Sassuolo akhir pekan ini untuk meraih gelar Scudetto pertama dalam 11 tahun terakhir.

La Gazzetta dello Sport lantas memberikan rating mereka untuk pertandingan tersebut dengan memberikan rating 7 untuk keseluruhan performa tuan rumah dengan Atalanta mendapatkan 5.5. Stefano Pioli diberi nilai 7.5 atas manajemen permainan dan pergantian pemain yang dilakukannya.

Man of the Match laga tersebut adalah Rafael Leao yang mendapatkan skor 8 mengingat ia mampu mencetak gol pembuka, sedangkan Davide Calabria yang paling kesulitan, namun masih layak dinilai 6. Mike Maignan (7), Fikayo Tomori (7), Pierre Kalulu (7), dan Theo Hernandez (8) menyempurnakan lini pertahanan Il Diavolo yang begitu solid.

Sandro Tonali yang tak segemilang pertandingan sebelumnya memperoleh nilai 6.5 sementara tandem poros gandanya Franck Kessie mendapatkan 7.5. Alexis Saelemaekers memperoleh 6, Rade Krunic 6.5, dan Olivier Giroud 6.

Pemain pengganti Ante Rebic, Junior Messias, dan Ismael Bennacer sama-sama mendapatkan rating 6.5 atas pengaruh yang mereka berikan dalam permainan Milan usai masuk dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Milan, Atalanta, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enam-bintang-milan-dapat-rating-7-saat-kalahkan-atalanta-2-0
1874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini