Emile Smith Rowe Cari Pintu Keluar dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Mei 2024, 19:00 WIB
Emile Smith Rowe kehilangan tempat di tim inti Arsenal

Emile Smith Rowe kehilangan tempat di tim inti Arsenal. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang serang Arsenal, Emile Smith Rowe, dikabarkan siap hengkang ke klub Premier League lainnya musim panas ini, karena ada keraguan mengenai masa depannya di Emirates Stadium.

Pemain berusia 23 tahun ini adalah bakat besar yang awalnya terlihat seperti tambahan yang sangat menarik bagi tim utama Arsenal setelah naik melalui akademi mereka. Namun, kombinasi masalah cedera dan meningkatnya persaingan untuk mendapatkan tempat di tim asuhan Mikel Arteta membuatnya tidak lagi menjadi pilihan utama.

Menurut Charles Watts melalui Daily Briefing, sekarang ada pembicaraan yang dijadwalkan untuk menentukan masa depan Emile Smith Rowe menjelang musim panas ini, dengan klub-klub di Inggris dan luar negeri menunjukkan ketertarikan pada situasinya. Laporan tersebut menyatakan bahwa Smith Rowe lebih memilih untuk tetap di Premier League jika ia akhirnya meninggalkan The Gunners, tetapi belum sepenuhnya jelas apa hasil dari pembicaraan yang dijadwalkan ini.

Musim panas ini tentunya menjadi sangat penting bagi Smith Rowe, karena ia perlu memutuskan apakah akan benar-benar berusaha keras untuk masuk ke tim utama Arsenal, atau apakah sudah saatnya mengejar karier di tempat lain. Tentunya tidak akan mudah bagi Smith Rowe untuk meninggalkan klub tempat ia tumbuh, tetapi ada titik di mana waktu bermain menjadi sangat penting, dan semakin sulit baginya untuk mendapatkannya di skuat Arteta yang terus berkembang.

Meriam London ingin memperebutkan trofi terbesar musim depan, dan itu berarti tidak ada ruang untuk sentimen, dengan setiap pemain harus masuk ke dalam tim berdasarkan kemampuan mereka. Di sisi lain, ada juga kebutuhan untuk memiliki kedalaman skuat yang baik selama musim yang panjang dan sulit, sehingga itu bisa berarti Smith Rowe menemukan bahwa ia akan memiliki peran untuk dimainkan, tetapi itu tergantung apakah itu cukup untuk memenuhi ambisinya sendiri.

Artikel Tag: Emile Smith-Rowe, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emile-smith-rowe-cari-pintu-keluar-dari-arsenal
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini