Eden Hazard Ungkapkan Cederanya Kambuh Usai Kalahkan Portugal

Penulis: Senja Hanan
Selasa 29 Jun 2021, 21:43 WIB
Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard. (Images: Getty)

Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Performa gemilang kembali diperlihatkan Eden Hazard saat membela Tim Nasional Belgia menyingkirkan Portugal di babak 16 besar Piala Eropa. Sayang, dia kembali merasakan sakit di cederanya.

“Saya tidak tahu apa yang saya miliki, kita akan lihat hasil pemeriksaan nanti. Ini sedikit sakit, saya merasakan sedikit sesuatu di hamstring saya dan kami harus menganalisanya," kata Hazard setelah pertandingan.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa Piala Eropa telah berakhir untuk saya. Bagaimanapun, saya akan tetap memberikan dukungan kepada tim," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Keputusan pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez memberikan posisi starting kepada gelandang Real Madrid itu terbukti tepat. Statistik juga mendukung keputusan Martinez, karena Eden Hazard adalah pemain yang paling banyak menyelesaikan dribble (4), paling banyak dilanggar pemain lawan (4) dan memenangkan duel paling banyak (10).

Sementara itu, Hazard juga memuji performa gemilang sang adik Thorgan Hazard. Gol yang dicetaknya dalam pertandingan itu menjadi penentu kemenangan Belgia terhadap Portugal.

"Menurut pendapat saya, dia adalah man of the match. Pasalnya, dia mampu bertahan dengan baik, dia melindungi bola, dia membalikkan lawan ke luar," sambungnya.

Sementara itu, Martinez sekarang berkeringat karena membahas kebugaran Hazard dan Kevin de Bruyne, yang juga harus meninggalkan lapangan di awal babak kedua.

“Kami telah melihat pemain yang sangat kuat dengan mentalitas yang hebat. Eden sangat penting bagi tim nasional dan, sedikit demi sedikit, saya yakin dia akan memiliki momen-momen hebat di Real Madrid,” kata Martinez tentang Hazard.

Artikel Tag: Piala Eropa, Eden Hazard, Portugal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-ungkapkan-cederanya-kambuh-usai-kalahkan-portugal
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini