Dybala Hengkang Dari Juventus, Atletico Madrid Siap Menampungnya

Penulis: Vina Enza
Senin 21 Mar 2022, 22:12 WIB
Dybala

Paulo Dybala (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paulo Dybala dikabarkan siap meninggalkan Juventus saat kontraknya habis di akhir musim ini, Atletico Madrid santer dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Argentina tersebut di masa lalu.

Seperti diungkapkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano melalui Twitter menyebutkan bahwa Paulo Dybala siap meninggalkan Juventus saat kontraknya kadaluarsa di akhir musim ini. Pemain asal Argentina tersebut telah memiliki kesepakatan secara verbal dengan klub asal Italia tersebut di Oktober tahun lalu bahwa ia akan menerima gaji bersih sebesar 8 Juta Euro ditambah bonus 2 Juta Euro hingga 2026 akan tetapi Bianconeri mengubah penawarannya tersebut.

Dybala tidak setuju dan kini ia siap membuka pembicaraan dengan klub lain, dari Spanyol ada Atletico Madrid dan Barcelona yang pernah dikaitkan dengan transfernya di masa lalu. Los Rojiblancos sendiri dipastikan akan membutuhkan tambahan penyerang jika Luis Suarez hengkang di musim panas nanti.

Pemain 28 tahun tersebut merupakan produk pengembangan pemain muda tim asal Argentina, Instituto sebelum pindah ke Eropa dan bergabung dengan Palermo pada 2012 lalu, ia menghabiskan tiga tahun di Sisilia sebelum hengkang ke Turin dengan Juve.

Sejak saat itu sang penyerang telah menorehkan 283 penampilan untuk Bianconeri, mengoleksi 113 gol serta menyumbangkan 48 assist. Ia juga mencatatkan 32 caps bersama tim senior Albiceleste dan mencetak dua gol.

Sementara itu nilai transfernya ditaksir mencapai 40 Juta Euro (sekitar Rp. 680 Miliar), dipastikan ia tidak akan kekurangan peminat setelah meninggalkan Bianconeri di bursa musim panas mendatang.

Artikel Tag: Dybala, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dybala-hengkang-dari-juventus-atletico-madrid-siap-menampungnya
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini