Disamakan dengan Frank Lampard, Apa Kata Conor Gallagher?

Penulis: A Mahfuda
Minggu 16 Jan 2022, 22:58 WIB
Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Gallagher mengaku masih belum bisa dibandingkan dengan mantan gelandang legendaris Chelsea, Frank Lampard.

Pemain pinjaman The Blues tersebut membuat perkembangan yang amat pesat selama satu musim terakhir di Crystal Palace. Pada Jumat (14/1) kemarin, ia mencetak gol pembuka dalam hasil imbang 1-1 melawan Brighton yang menambah catatan gol yang disarangkannya musim ini menjadi tujuh.

Sebelum pertandingan di Amex Stadium tersebut, pelatih The Eagles, Patrick Vieira, menyamakan gelandang tersebut dengan Frank Lampard. Sebelumnya dia juga pernah memujinya sebagai pemain “impian manajer”

Akan tetapi ketika perbandingan tersebut dilontarkan langsung kepadanya setelah pertandingan kontra Brighton kemarin, Conor Gallagher hanya menertawakannya.

“Mari kita serius... Frank Lampard, saya tidak bisa dibandingkan dengan orang sepertinya,” kata Gallagher kepada Sky Sports.

Soal golnya untuk Crystal Palace, dia berkata, “Saya tak bisa lebih bahagia ketika bola itu masuk. Saya hanya mencoba menggapainya! Saya memang mencoba mencapainya dan membuatnya mengarah ke sudut, saya bahkan tak melihat ke atas, saya tidak berpikir.”

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, baru-baru ini juga mengungkapkan sanjungannya terhadap Gallagher, namun pemain berusia 21 tahun itu menegaskan jika dirinya sepenuhnya fokus di klub pinjamannya saat ini.

“Kita tahu bahwa Chelsea adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini, itu adalah tim yang sulit untuk ditembus,” ujar Gallagher.

“Saya tak terlalu memikirkannya saat ini, saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik untuk Crystal Palace. Cara sepak bola adalah gol dan assist membuat Anda dipuji seperti yang saya dapatkan. Saya harus terus tampil, bukan hanya gol dan assist, tetapi saya senang dengan perkembangannya sejauh ini.”

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disamakan-dengan-frank-lampard-apa-kata-conor-gallagher
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini