Direktur Klub Kisahkan Proses Transfer Diego Costa ke Atletico Mineiro

Penulis: Vina Enza
Selasa 17 Agu 2021, 12:20 WIB
Costa

Diego Costa (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Mineiro baru-baru ini mengumumkan bergabungnya Diego Costa yang akan meneken kontrak selama satu setengah tahun dengan klub asal Brazil tersebut. Presiden klub, Sergio Coelho menceritakan secara rinci proses transfer eks striker Atletico Madrid tersebut mengingat ia sudah menganggur selama delapan bulan lamanya.

Sergio Coelho menyatakan bahwa negosiasi dengan Diego Costa dan perwakilannya berlangsung selama sepuluh hari dan yang paling membantu melancarkan negoisasi tersebut adalah kualitas yang ada dalam diri sang striker yang selama ini mereka cari.

“Negosiasi ini berjalan selama sepuluh hari, kami sedang mencari seorang striker dengan gayanya, di mana jarang ditemu sekaran ini, saat ada kesempatan, kami segera melakukan negosasi,”ujar sang presiden seperti dilansir Caughtoffside.

“Merupakan proses negosiasi yang panjang dari seorang pemain bernama besar, saya memiliki rekaman pertemuan saya dengannya, kami saling berbicara dan sebelum kami memulai negosiasi, saya banyak membahasnya dengan direktur sepak bola kami (Rodrigo Caetano).”

Saat ditanyakan dari sisi keuangan, pemilik klub Atletico Mineiro Rubens Menin juga membahas persoalan tersebut dengan menyatakan pihak klub tidak mengeluarkan banyak uang untuk membayar gaji Costa.

“Semuanya dilakukan dengan sangat hati-hati di Atletico, telah disetujui oleh departemen dalam klub, secara keuangan masih berada dalam jangkauan kami, dan kami tidak harus melakukan hal apapun yang gila,”ujar Menin.

Salah satu masalah penting mengapa striker 32 tahun tersebut mengaggur selama berbulan-bulan adalah permintaan gajinya yang membuat transfernya ke klub-klub di Eropa gagal. Nampaknya Mineiro tidak perlu menyepakati gaji tinggi untuk mendaratkan sang pemain.

Artikel Tag: Costa, Atletico Mineiro, Sergio Coelho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-klub-kisahkan-proses-transfer-diego-costa-ke-atletico-mineiro
1457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini