Cari Pengganti Kalajdzic, Wolves Hubungi Diego Costa Untuk Uji Coba

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Sep 2022, 22:22 WIB
Costa

Diego Costa (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Atletico Madrid, Diego Costa dikabarkan akan kembali ke Premier League setelah Wolves menghubungi sang pemain untuk melakoni uji coba dengan klub yang bermarkas di Molineux tersebut. Tim besutan Bruno Lage sedang disibukkan mencari pengganti Sasa Kalajdzic yang mengalami cedera parah.

Diego Costa saat ini masih berstatus bebas transfer setelah meninggalkan klub asal Brasil, Atletico Mineiro di awal 2022. Eks striker La Roja tersebut sempat dikaitkan dengan transfernya kembali ke Spanyol selain tawaran dari sejumlah klub dari Turki, Arab Saudi dan Inggris.

Sebelumnya pemain 33 tahun tersebut dikabarkan sempat membahas transfer dengan eks klubnya, Rayo Vallecano bulan lalu akan tetapi kesepakatan belum terwujud sebelum bursa transfer ditutup. Kabar terkini seperti dilansir BBC Sport mengungkapkan bahwa Wolves telah menghubungi agen Costa untuk mengatur sebuah uji coba untuk menilai kebugarannya sebelum kemungkinan mengajukan tawaran kontrak yang berdurasi pendek untuk sang striker.

Manajer Bruno Lage sebelumnya mengkonfirmasi bahwa striker anyar mereka, Sasa Kalajdzic mengalami cedera lutut yang parah di laga debutnya akhir pekan ini selain itu Raul Jimenez juga menepi karena mengalami cedera pangkal paha.Klub Premier League bisa merekrutnya di luar bursa transfer musim panas dikarenakan status sang striker yang bebas agen dan mereka masih memiliki waktu hingga Kamis pukul 11 malam waktu setempat.

Costa sendiri pernah membela Chelsea di Premier League di mana ia mencetak 59 gol dalam 120 pertandingan dan membantu mereka menjuarai dua gelar EPL dan satu Piala Liga. Selain itu ia juga pernah memenangkan dua gelar La Liga, Copa del Rey dan Liga Europa sepanjang dua periode membela Atletico Madrid.

Artikel Tag: Costa, Wolves, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-kalajdzic-wolves-hubungi-diego-costa-untuk-uji-coba
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini