Diego Costa Siap Gabung Kembali Dengan Rayo Vallecano Pekan Depan

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Agu 2022, 11:19 WIB
Costa

Diego Costa (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rayo Vallecano dikabarkan siap mengkonfirmasi kesepakatan untuk membawa kembali Diego Costa ke klub pekan depan. Eks Striker Atletico Madrid belum memiliki klub baru sejak meninggalkan Brasil di awal 2022 lalu.

Striker veteran, Diego Costa bisa direkrut dengan bebas transfer setelah hengkang dari klub asal Brasil, Atletico Mineiro di awal 2022 lalu. Secara mengejutkan ia kembali dikaitkan dengan klub lamanya, Rayo Vallecano di musim panas ini. Sebelum berkarier di Brasil ia mengakhiri kontraknya lebih awal bersama Atletico Madrid.

Eks pemain internasional La Roja tersebut telah dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke sepak bola Spanyol selain kemungkinan transfernya ke Turki, Arab Saudi dan Inggris. Akan tetapi striker kontroversial tersebut belum bisa mencapai kesepakatan dengan tim manapun dan masih tetap belum memiliki klub menjelang dimulainya musim 2022/23.

Rayo telah mengadakan pembicaraan dengan pemain 33 tahun tersebut dan juga agennya, dengan menawarkan kontrak selama satu tahun di Vallecas dengan gaji sebesar 1 Juta Euro per tahun. Menurut kabar yang dilansir Diario Sport mengungkapkan bahwa kesepakatan telah dicapai dan pihak klub siap membuat pengumuman sebelum pertandingan pembuka melawan Barcelona yang akan berlangsung pada 13 Agustus mendatang.

Eks striker Chelsea tersebut pernah memenangkan hati para penggemar Rayo setelah menyarangkan 10 gol dalam 16 pertandingan dalam enam bulan masa pinjamnya dari Januari 2012 lalu dan membuat mereka terhindar dari degradasi dari divisi utama.

Artikel Tag: Costa, Rayo Vallecano, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-costa-siap-gabung-kembali-dengan-rayo-vallecano-pekan-depan
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini