Direktur Juventus Akui Inter Milan Pantas Raih Scudetto

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Mei 2021, 11:00 WIB
Inter Milan raih Scudetto dengan pantas menurut direktur Juventus

Inter Milan resmi meraih gelar Scudetto (Image: Inter Milan)

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengatakan bahwa Inter Milan telah memenangkan gelar Scudetto secara pantas pada musim ini, selagi memberi ucapan selamat kepada mantan rekan kerjanya, Antonio Conte.

I Nerazzurri resmi didapuk sebagai peraih gelar di Serie A musim kompetisi 2020/2021 ini, setelah meraih 82 poin dalam 34 pertandingan, unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya, Atalanta, yang tidak mungkin lagi dikejar dalam empat giornata tersisa musim ini.

Inter Milan telah mengakhiri dominasi Juventus yang telah meraih Scudetto selama sembilan musim sebelumnya, dan Fabio Paratici memberikan ucapan selamat kepada mereka dan juga mantan pelatih Bianconeri, Antonio Conte.

"Kami memberi ucapan selamat kepada Inter dan Antonio. Kami tahu bahwa di belakang setiap kesuksesan selalu ada hasrat, cinta kepada permainan, pengorbanan, jadi kami tahu seberapa besar kesulitan untuk meraih kemenangan, seberapa susahnya untuk tetap tetap berada di atas," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Yang kami capai adalah sebuah rekor bersejarah, unik di Serie A, dan pada dasarnya unik di panggung sepak bola internasional juga. Selamat untuk Inter, itu adalah Scudetto yang pantas dan kami angkat topi kepada mereka."

Selagi Inter merebut gelar juara pada musim ini, Si Nyonya Tua tertatih-tatih untuk sekedar mengklaim satu tempat di empat besar demi tampil di Liga Champions pada musim depan.

Kini, tim asuhan Andrea Pirlo berada di urutan ketiga dengan torehan 69 poin, sama dengan yang dikumpulkan oleh Atalanta dan AC Milan yang mengokupasi urutan kedua dan keempat.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Scudetto, Fabio Paratici, Serie A

4964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini