Diperebutkan Fiorentina dan Torino, Gagliardini Ingin Tetap Bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 16:00 WIB
Diperebutkan Fiorentina dan Torino, Gagliardini Ingin Tetap Bersama Inter

Roberto Gagliardini/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Diperebutkan Fiorentina dan Torino, Roberto Gagliardini dikabarkan lebih memilih tetap bersama Inter, dan menolak ide transfer untuk dirinya.

Di tengah minat Fiorentina dan Torino, Roberto Gagliardini dikabarkan menolak ide transfer untuk dirinya. Pemain 26 tahun tersebut yakin mampu tampil mengesankan di sisa kompetisi, dan kembali jadi bagian penting dari proyek jangka panjang Inter.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, Inter sedang berusaha melepas Gagliardini, baik lewat kesepakatan langsung atau sebagai bagian dari transfer pemain yang diinginkan Conte.

Sejauh ini, Gagliardini ditawarkan untuk kesepakatan Armando Izzo dari Torino, dan Federico Chiesa dari Fiorentina. Namun jika kedua tim tersebut ingin mendatangkannya dalam kesepakatan langsung, Nerazzurri memberi bandrol 20-25 juta Euro.

Namun mantan pemain Atalanta tersebut dengan tegas menolak dirinya ditempatkan di daftar transfer pemain untuk musim panas nanti. Selain karena kontraknya yang masih berlaku hingga 2023, dirinya pun masih yakin dibutuhkan Inter untuk mengarungi musim depan.

Selain itu, Antonio Conte pun beberapa kali menyatakan jika dirinya siap memasukkan Gagliardini dalam proyek jangka panjangnya. Alasan inilah yang membuat Gagliardini memilih untuk bertahan di Inter, dan berjuang untuk mendapatkan posisi utama.

Sejauh ini, Gagliardini telah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi, dengan torehan 2 gol dan 2 assist. Gagliardini kalah bersaing bukan karena kemampuannya, namun di awal musim dirinya lebih banyak keluar masuk ruang perawatan akibat cedera.

Artikel Tag: Fiorentina, Torino, Roberto Gagliardini, Inter Milan

835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini