Dipastikan Bakal Hengkang, Ini Tiga Kandidat Destinasi Baru Paqueta

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Apr 2020, 23:00 WIB
Dipastikan Bakal Hengkang, Ini Tiga Kandidat Destinasi Baru Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: A Bola)

Berita Transfer: Lucas Paqueta hampir pasti bakal meninggalkan AC Milan pada jendela transfer musim panas mendatang dengan tiga klub dikabarkan menjadi kandidat destinasi barunya.

Menurut kabar dari TMW, Paqueta hanya menyisakan satu langkah lagi berpisah dengan Rossoneri Januari kemarin, namun ketertarikan dari luar negeri dan bahkan dari AS Roma urun terwujud hingga akhirnya ia tetap bertahan di klub.

Kendati demikian, perjalanan pemain internasional Brazil tersebut bersama Milan tampaknya bakal benar-benar berakhir setelah 18 bulan keterpurukannya di klub. Ia diboyong dengan tebusan 35 juta euro atau setara Rp560 miliar dari Flamengo dan digadang-gadang bakal menjadi salah satu pondasi proyek raksasa Serie A yang kini justru seolah semakin menjauh.

Segala kemungkinan yang berkaitan dengan transfernya disebut-sebut tengah dievaluasi. Giallorossi dan Fiorentina dapat sekali lagi muncul sebagai calon destinasinya berikutnya, sementara itu muncul pula kemungkinan barter pemain dengan Benfica yang melibatkan Florentino Luis, gelandang yang begitu diidam-idamkan Rossoneri.

Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah bagaimana kelanjutan musim ini nantinya setelah terpaksa dihentikan akibat serangan virus corona. Jika akhirnya kompetisi tidak dilanjutkan, maka Paqueta mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Il Diavolo.

Sebelumnya, gelandang 22 tahun tersebut juga sempat diinginkan Paris Saint-Germain, namun raksasa Ligue 1 tersebut akhirnya mundur lantaran tak bersedia memenuhi permintaan harga Milan.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Benfica, AS Roma, Fiorentina

1713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini