Diincar Duo Madrid, Inter Wajib Antisipasi Kepergian Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 05:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dinilai wajib menyiapkan strategi mengantisipasi kehilangan Lautaro Martinez. Duo Madrid dilaporkan siap menyerahkan uang 90 juta Euro.

Meski tidak masuk dalam daftar jual, namun Inter Milan perlu mempersiapkan rencana cadangan jika Lautaro Martinez jadi pergi meninggalkan Giuseppe Meazza musim panas ini. Pemain 23 tahun tersebut sedang didekati oleh Real Madrid dan Atletico Madrid.

Dilansir dalam Tuttomercatoweb, Inter baru akan menyerahkan proposal perpanjangan kontrak untuk Lautaro setelah sang pemain tiba di Milan pasca membela timnas Argentina di ajang Copa America.

Berkat pergantian agen, Lautaro dikabarkan mulai luluh dan siap menerima gaji sebesar 5 juta Euro. Jaminan tempat utama yang diberikan Inter membuat sang pemain senang, terlebih pelatih Simone Inzaghi menggunakan skema yang sama seperti yang digunakan Conte.

Meskipun begitu, bukan berarti Nerazzurri dalam posisi aman. Real Madrid dan Atletico Madrid dilaporkan siap mengeluarkan uang sebesar 90 juta Euro, permintaan yang sulit ditolak, mengingat saat ini Nerazzurri sedang butuh tambahan dana.

Ada beberapa opsi yang dijalankan Inter untuk mengantisipasi hal tersebut, salah satunya dengan memperpanjang kontrak Alexis Sanchez yang siap menerima pemotongan gaji, dan terus merayu Sassuolo untuk melepas striker muda mereka, Giacomo Raspadori.

Selain itu, Inter pun dilaporkan telah mengambil keputusan untuk mempertahankan Eddie Salcedo yang tampil cemerlang selama masa pinjamannya bersama Hellas Verona.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-duo-madrid-inter-wajib-antisipasi-kepergian-lautaro-martinez
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini