Diego Forlan Dukung Inter Akhiri Dominasi Juventus di Serie A

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Apr 2021, 11:30 WIB
Mantan striker Inter Milan, Diego Forlan.

Mantan striker Inter Milan, Diego Forlan. (Foto: Buda Mendes)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Diego Forlan, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Nerazzurri di Serie A pada musim ini. Forlan mengaku mendukung Inter untuk mengakhir dominasi Juventus di Liga Italia.

Hingga saat ini Inter Milan masih menguasai tahta klasemen sementara Serie A dengan koleksi 65 poin. Mereka unggul enam angka dari pesaing terdekatnya AC Milan bahkan memiliki 10 poin lebih besar ketimbang sang juara bertahan, Juventus.

Kondisi tersebut lantas membuat Inter dipresdiksi banyak pihak menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara sekaligus mengakhiri dominasi Juve dalam sembilan tahun terakhir. Diego Forlan sendiri berharap Nerazzurri mampu melakukannya di musim ini dan akan bahagia jika Inter kembali ke tempat yang seharusnya.Bukan hanya itu, jika Inter juara Forlan juga mengklaim akan membuat Liga Italia menjadi kompetisi yang akan sulit untuk diprediksi.

"Saya akan bahagia jika mantan tim saya, Inter, bisa memenangkan Scudetto musim ini," ujar Forlan kepada TuttoJuve.com.

"Juventus telah memenangkannya selama bertahun-tahun dan akan sangat menyenangkan jika tim baru seperti Inter dapat menempati tempat mereka dalam buku sejarah Serie A."

"Ini akan membuat Serie A menjadi liga yang lebih tidak terduga, karena dengan begitu lebih sulit untuk mengetahui siapa yang akan menjadi juara di setiap musimnya," tutup Forlan.

Inter sendiri terakhir kali menjadi juara Liga Italia pada 2010 yang lalu atau tahun yang sama ketika mereka merengkuh treble.

Artikel Tag: Diego Forlan, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-forlan-dukung-inter-akhiri-dominasi-juventus-di-serie-a
1713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini