Dibocorkan Rekan Setim, Ini Tujuan Klub Selanjutnya Kai Havertz

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Jul 2020, 19:00 WIB
Dibocorkan Rekan Setim, Ini Tujuan Klub Selanjutnya Kai Havertz

Kai Havertz (kiri) dan Wendell (tengah)/GettyImages

Berita Transfer: Pemain Bayer Leverkusen, Wendell, baru saja mengungkapkan tujuan selanjutnya dari rekan setimnya, yang juga digadang-gadang sebagai pemain muda terbaik Jerman, Kai Havertz. Dia menyebutkan bahwa Havertz sangat bermimpi untuk menjajal Liga Premier Inggris.

Hal itu juga sejalan dengan rumor di media dalam beberapa pekan terakhir, di mana klub-klub mapan Inggris seperti Chelsea, Manchester United, dan Liverpool, sangat tertarik untuk mendatangkannya. Sementara Bayern Munich, yang sebelumnya sangat tertarik kini sudah mundur dari persaingan, terlebih mereka telah berhasil mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Di sisi lain, Wendell menyebutkan bahwa Havertz adalah pemain yang sangat lengkap, dan ia pun bisa dioperasikan sebagai striker atau pun playmaker.

“Dia (Havertz) pemain yang lengkap,” kata Wendell kepada Yellow and Green Football. “Jika Anda memainkannya sebagai No. 9 (striker) atau sebagai nomor 10 (playmaker) sedikit lebih ke belakang, atau jika Anda membuatnya bermain melebar, dia akan tahu apa yang harus dilakukan,”

“Jika dia pergi ke Liga Premier, dia akan banyak belajar. Saya pikir Kai Havertz bermimpi bermain di sana. Dia memiliki keinginan itu. Dan saya pikir jika dia memutuskan untuk bermain di Inggris, dia akan sukses,” pungkasnya.

Apa yang diungkapkan oleh Wendell juga tak terlalu berlebihan, karena dalam dua musim terakhir Havertz mampu mencetak 36 gol dan menyumbang 16 assists bersama Bayer Leverkusen.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Wendell

3539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini