Dibantai Chelsea 0-3, Sandro Tonali: Bukan AC Milan Yang Biasanya

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Okt 2022, 06:21 WIB
Sandro Tonali mengawal pergerakan dari Raheem Sterling, saat AC Milan tumbang 0-3 dari Chelsea di matchday ketiga Grup E Liga Champions dini hari tadi (6/10) / via Getty Images

Sandro Tonali mengawal pergerakan dari Raheem Sterling, saat AC Milan tumbang 0-3 dari Chelsea di matchday ketiga Grup E Liga Champions dini hari tadi (6/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Sandro Tonali menyebut AC Milan tampil tak seperti biasanya, saat keok 0-3 dari Chelsea di matchday ketiga Liga Champions dini hari tadi (6/10).

Bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, AC Milan harus compang-camping lantaran tidak diperkuat lebih dari empat penggawa intinya di pertandingan semalam.

Rossoneri tak diperkuat sejumlah nama seperti Theo Hernandez, Mike Maignan, Simon Kjaer hingga Alexis Saelemaekers, dan itu membuat mereka tak berdaya menghadapi perlawanan The Blues.

Chelsea berhasil menang 3-0 di pertandingan ini, lewat gol-gol yang dicetak oleh Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang serta Reece James.

Seusai pertandingan, gelandang Milan yaitu Sandro Tonali menyebut jika tim yang dibelanya tampil tak seperti biasanya sehingga harus rela menelan kekalahan besar ini.

"Sulit untuk menganalisa insiden individu para pemain. Secara keseluruhan ini bukan Milan yang seperti biasanya," ucap Tonali kepada Amazon Prime Italia.

"Kami harus memanfaatkan pengalaman ini dan belajar dari sana."

"Chelsea memulai pertandingan ini dengan kekuatan ekstra dibanding kami dan itu sudah jelas terlihat sejak awal laga," tutup Tonali.

Meski kalah, Milan masih punya peluang untuk lolos dari Grup E karena persaingan di grup ini relatif ketat.

Puncak klasemen sendiri dihuni oleh RB Salzburg dengan lima angka.

Kemudian peringkat 2-3 dihuni Chelsea serta Milan dengan poin sama empat, dan peringkat terakhir diduduki oleh Dinamo Zagreb dengan raihan 3 poin.

Artikel Tag: Sandro Tonali, AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-chelsea-0-3-sandro-tonali-bukan-ac-milan-yang-biasanya
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini