Dibandingkan Arsenal, Perisic Lebih Suka Gabung Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Rabu 13 Feb 2019, 16:47 WIB
Dibandingkan Arsenal, Perisic Lebih Suka Gabung Tottenham

Ivan Perisic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic lebih suka bergabung dengan Tottenham Hotspur daripada Arsenal jika diberi pilihan, menurut sebuah laporan terbaru.

Pemain asal Kroasia telah dikaitkan dengan berbagai klub Liga Premier selama 18 bulan terakhir dan hampir bergabung dengan Manchester United musim panas lalu.

United mengajukan tawaran untuk Perisic tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Inter, meskipun minat itu telah memudar setelah keluarnya Jose Mourinho.

Arsenal diyakini telah melakukan penawaran bulan lalu, tetapi mereka tidak memiliki dana untuk membeli pemain berusia 30 tahun itu dan harus menunda kepindahan itu hingga musim panas ketika uang akan tersedia untuk Unai Emery.

Tuttosport mengklaim bahwa Perisic menentang kepindahan ke Stadion Emirates, karena dia lebih suka gagasan untuk terhubung dengan Mauricio Pochettino di rival London Utara, Tottenham.

Perisic menyerahkan permintaan transfer di San Siro pada bulan Januari, karena keputusan itu, ia harus melewatkan duel melawan Torino dan diperintahkan untuk berlatih sendiri.

Namun sekarang, Perisic dipastikan akan dijual oleh Inter dalam beberapa bulan mendatang, dan klub asal Italia itu dikatakan berharap adanya perang penawaran untuk mendapatkan jasa sang penyerang.

Inter tampaknya tak mau melepas Perisic sebagai pemain pinjaman dan menginginkan transfer permanen.

Bukan hanya itu, Nerazzurri menegaskan bahwa mereka hanya akan melakukan negoasiasi dengan klub peminat, jika ada tawaran yang tak kurang dari 40 juta euro.

Artikel Tag: Arsenal, Ivan Perisic, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibandingkan-arsenal-perisic-lebih-suka-gabung-tottenham
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini