Demi Wilfried Zaha, Emery Minta Tambahan Dana ke Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Senin 24 Jun 2019, 16:00 WIB
Demi Wilfried Zaha, Emery Minta Tambahan Dana ke Arsenal

Wilfried Zaha. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, telah meminta dana tambahan kepada dewan klub untuk mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace musim panas ini.

Kegagalan The Gunners untuk lolos ke Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut membuat Emery dibekali hanya 40 juta poundsterling untuk dibelanjakan musim panas ini.

Pelatih asal Spanyol itu telah diberitahu bahwa dia dapat menambah anggaran itu dengan menjual pemainnya, dan dia sedang mempertimbangkan untuk melego beberapa nama termasuk Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan.

Sementara itu, Zaha telah menjelaskan kepada Palace bahwa dia berharap untuk bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions, meskipun minggu lalu penyerang berusia 26 tahun itu mengungkapkan dia bisa tinggal di Selhurst Park musim depan karena faktor kesehatan sang ayah.

Namun demikian, mantan pemain Manchester United itu telah mengakui bahwa dia adalah penggemar Arsenal selama masa kecilnya, dan akan terbuka untuk pindah ke Emirates.

Palace bersimpati dengan keinginan Zaha dan akan membiarkannya pergi dengan harga yang tepat musim panas ini, tetapi tidak ingin kehilangan Aaron Wan-Bissaka pada saat yang sama.

Itu berarti Arsenal harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Zaha, mengingat Wan-Bissaka sangat dikaitkan dengan Manchester United.

Sekarang, The Sun mengklaim Emery telah meminta uang tunai tambahan kepada dewan klub untuk mendanai kepindahan Zaha ke London utara. Penyerang Pantai Gading itu bisa diboyong dengan biaya sekitar 55 juta poundsterling.

Emery ingin merekrut pemain depan yang serba bisa karena Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette berkarakter sebagai penyerang tengah.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Arsenal, Crystal Palace

919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini