Demi Kalahkan Juventus, Bayern Munich Siap Tawar Zaniolo 800 Miliar Rupiah

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 15 Apr 2019, 16:30 WIB
Demi Kalahkan Juventus, Bayern Munich Siap Tawar Zaniolo 800 Miliar Rupiah

Nicolo Zaniolo (90Min)

Berita Liga Jerman: AS Roma kemungkinan besar gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Hal itu membuat beberapa pemain pilar AS Roma dikabarkan bakal hengkang, salah satunya adalah Nicolo Zaniolo. Juventus kabarnya menjadi klub terdepan untuk mendapatkannya, namun Bayern Munich kini mulai mengusiknya.

Hingga memasuki pekan ke-32 Serie A, AS Roma masih tertahan di posisi ke-5 dengan koleksi 54 poin. Mereka terpaut satu poin dari AC Milan yang berada di posisi ke-4 atau batas akhir zona Liga Champions Eropa.

Posisi itu tentu saja membuat pendukung AS Roma merasa was-was, karena bisa saja klub kesayangan mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Karena kini performa AC Milan sudah mulai membaik, dan kompetisi Serie A hanya menyisakan 6 pertandingan.

Kondisi itu pun dikabarkan membuat beberapa pemain AS Roma tertarik untuk meninggalkan Stadion Olimpico, salah satunya adalah Zaniolo. Dari informasi yang didapatkan, pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Zaniolo telah menemui jalan buntu, dan harus ditunda hingga akhir musim mendatang.

Sementara di sisi lain, Juventus terus menunjukkan minatnya pada pemain berusia 19 tahun tersebut. Hanya saja Juventus bukan satu-satunya klub raksasa yang tertarik mendatangkannya, karena masih ada nama Bayern Munich.

Bahkan menurut laporan dari media ternama Jerman, Bild, Bayern Munich siap menebus Zaniolo dengan tawaran senilai 50 juta euro atau hampir menyentuh angka 800 miliar rupiah.

Artikel Tag: Bayern Munich, Juventus, Nicolo Zaniolo

1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini