banner babe

Delegasi Real Madrid ke Paris untuk Bahas Transfer Neymar

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Agu 2019, 21:06 WIB
Delegasi Real Madrid ke Paris untuk Bahas Transfer Neymar

Transfer Neymar dibahas oleh Real Madrid dan PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya telah mengirimkan delegasi ke Paris untuk membahas transfer Neymar dengan Paris Saint-Germain, berdasarkan warta dari Marca.

Los Blancos diklaim optimistis untuk bisa mendapatkan jasa sang striker tim nasional Brasil ini, dan keyakinan ini bertambah karena hubungan baik antara PSG dengan Barcelona serta hasrat mereka untuk menjual Neymar.

Barcelona telah berusaha untuk menggaet kembali sang penyerang berusia 27 tahun selama beberapa pekan terakhir, namun tidak ada tawaran yang berhasil memenuhi permintaan PSG. Sementara itu, Madrid hanya menunggu hingga hari-hari terakhir di bursa transfer untuk melakukan pergerakan.

Los Blancos meyakini bahwa mereka akan mendapatkan restu PSG untuk menjual Neymar ke ibu kota Spanyol, seiring dengan hubungan buruk yang mereka miliki dengan sang raksasa Catalan, menurut warta dari Marca.

Namun kubu La Blaugrana diperkirakan akan melakukan satu upaya lain untuk mendatangkan Neymar, sayangnya sang striker tidak ingin membahayakan kepindahannya dan hanya ingin meninggalkan Parc des Princes, meskipun itu artinya adalah mengkhianati Barca.

Dengan bursa transfer yang hanya tersisa 11 hari lagi, belum ada perkembangan nyata yang diambil dalam transfer ini, yang berarti kedua klub masih sangat berpeluang untuk mendapatkan jasa Neymar.

PSG kini tengah mempertimbangkan untuk menerima sejumlah pemain, meskipun telah menolak tawaran bernilai 100 juta euro beserta Gareth Bale, Keylor Navas dan James Rodriguez sebelumnya.

Namun Les Parisien kini diketahui sedang membutuhkan seorang penjaga gawang dan Navas adalah nama yang kemungkinan besar akan ditawarkan lagi oleh Real Madrid demi memuluskan transfer Neymar.

Artikel Tag: Neymar, Real Madrid, PSG

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini