Dear Dusan Vlahovic, Jadi Pindah Dari Fiorentina Atau Tidak?

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Jan 2022, 18:42 WIB
Dusan Vlahovic / via Getty Images

Dusan Vlahovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Direktur Olahraga Fiorentina yaitu Joe Barone, mendesak Dusan Vlahovic untuk segera memberi jawaban terkait masa depannya di kota Florence.

Sejek beberapa bulan terakhir, Dusan Vlahovic memang terus dikaitkan dengan banyak klub menyusul ketajamannya bersama La Viola.

Penyerang asal Serbia itu bahkan sudah menolak untuk meneken kontrak baru yang disodorkan oleh Fiorentina dan situasi itu semakin mengencangkan rumor kepergiannya dari Stadion Artemio Franchi.

Namun hingga detik ini, Vlahovic tidak kunjung memberikan kejelasan mengenai masa depannya dan hal ini membuat Joe Barone merasa jengkel.

"Ada saja pembicaraan soal Dusan Vlahovic setiap harinya," ucap sang direktur kepada Sport Mediaset.

"Kami menantikan respons darinya dan juga perwakilannya soal masa depannya."

"Kami harus mengatur rencana tim dan ingin segera menjalankannya."

Barone kemudian dicecar pertanyaan apakah benar jika agen dari Vlahovic meminta komisi yang sangat besar kepada La Viola jika sang striker pindah ke klub lain.

"Saat terakhir kali kami berdiskusi dengan Rocco Commisso (Presiden klub), angkanya memang nyaris dua kali lipat. Namun kami tidak bisa menjabarkannya lagi lebih rinci," lanjut Barone.

"Saya sudah berbicara kepada Dusan dan meminta kepadanya untuk segera memberikan kejelasan."

"Kalau dia ingin bertahan di sini, maka tanda tangani kontrak yang sudah kami tawarkan. Kalau dia ingin pindah, segera bicara ke publik."

"Dia tidak bisa menyetir klub, kota Florence dan juga para suporter yang harus menunggu keputusannya," tutup Barone.

Sebagai antisipasi kepergian Vlahovic, Fiorentina sudah mendatangkan Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dear-dusan-vlahovic-jadi-pindah-dari-fiorentina-atau-tidak
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini