Deal! Chelsea Sepakat Pulangkan Timo Werner Ke RB Leipzig

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 08 Agu 2022, 19:42 WIB
Chelsea dilaporkan sepakat untuk memulangkan Timo Werner ke RB Leipzig musim panas ini / via AFP

Chelsea dilaporkan sepakat untuk memulangkan Timo Werner ke RB Leipzig musim panas ini / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Selesai sudah karier Timo Werner bersama Chelsea. Laporan terbaru mengatakan jika manajemen The Blues sepakat untuk menjual Werner ke klub lamanya yaitu RB Leipzig.

Menyusul kontribusinya yang cukup minim bagi Chelsea, Timo Werner memang dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Stamford Bridge musim panas ini.

Sang striker kebetulan juga ingin bermain lebih sering di musim 2022/23, guna menggaransi tempatnya di Timnas Jerman pada ajang Piala Dunia Qatar bulan November besok.

Sebelumnya ada Juventus yang dikabarkan berminat kepada penyerang berusia 26 tahun itu.

Akan tetapi menurut laporan terbaru dari jurnalis Sky Sports yakni Fabrizio Romano, Werner sekarang sudah dipastikan bakal pulang ke klub lamanya yaitu RB Leipzig.

Dalam laporan yang ditulis oleh Fabrizio Romano, Werner akan bertolak ke Jerman pada pekan ini untuk menyelesaikan kepulangannya ke Leipzig.

Meski begitu, laporan Romano tidak merinci berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan oleh Leipzig untuk membawa pulang 'si anak hilang'.

Werner mulai dikenal publik namanya setelah tampil tajam bersama Leipzig dari tahun 2016 hingga 2020.

Di periode tersebut, Werner tercatat sukses mengemas 95 gol dan 40 assists, dari 159 laga yang dimainkannya bersama Die Roten Bullen.

Sayang setelah pindah ke Chelsea, ketajaman Werner justru menurun drastis.

Sang penyerang seolah kehilangan daya magisnya di depan gawang lawan dan ia tercatat cuma bisa mengemas 23 gol dan 21 assists dari 89 pertandingan bersama The Blues.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deal-chelsea-sepakat-pulangkan-timo-werner-ke-rb-leipzig
1711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini