Davies Klaim Wales Tidak Akan Istirahat Hingga Lolos ke Piala Dunia

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Nov 2021, 19:30 WIB
Davies

Ben Davies (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Ben Davies mengatakan bahwa Wales dan Gareth Bale tidak akan beristirahat hingga tiket Piala Dunia 2022 ada di tangan. Mereka sedang bersiap untuk melakoni pertandingan terakhir di kualifikasi melawan Belgia di Cardiff yang akan berlangsung Selasa (16/11) malam waktu setempat.

Wales kini sedang bersiap menjalani pertandingan terakhir di kualiikasi Piala Dunia 2022 dan mereka mengincar posisi kedua Grup E. Defender Tottenham, Ben Davies yang mencetak gol pertamaya untuk negaranya di kemenangan 5-1 atas Belarusia mengungkapkan mentalitas timnya di tengah pencapaian kapten Gareth Bale yang menorehkan 100 caps.

“Kami akan beristirahat, memulihkan diri dan bersiap kembali untuk laga Selasa,”ujar sang defender via The Mirror.

“Kerja keras lagi mulai sekarang, kami kembali ke lapangan latihan dalam dua hari ke depan, ingin segera memulai pertandingan melawan Belgia.

“Kami klinis saat melawan Belarusia namun menurut saya kami harus bermain lebih baik lagi, masih banyak yang dapat kami tingkatkan.

 “Menurut saya mungkin mentalitas bagus kami miliki dalam tim ini, kami tidak puas meski telah menunjukkan penampilan seperti itu, kami ingin lebih baik lagi.

“Kami tidak pernah terpuaskan, momen terbaik terjadi saat kami bermain di turnamen besar, di situlah kami berkembang dan di mana kami ingin mendapatkannya lagi.

“Hingga kami tiba di sana maka kami bisa puas.”

Tim besutan Robert Page telah dijamin posisinya di play-off setelah mereka menjuarai grup Liga Negara tahun lalu namun untuk mendapatkan kesempatan bermain di kandang saat laga play-off maka mereka harus finis di peringkat kedua. Davies dkk dapat mengamankan peringkat dua dengan hasil imbang melawan Belgia di Cardiff.

Artikel Tag: Davies, Wales, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davies-klaim-wales-tidak-akan-istirahat-hingga-lolos-ke-piala-dunia
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini