Daniel Levy Ngotot Pulangkan Pochettino ke Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 02 Jun 2021, 15:02 WIB
Daniel Levy dilaporkan akan berjuang sekuat tenaga untuk memulangkan Mauricio Pochettino ke Tottenham Hotspur / via Getty Images

Daniel Levy dilaporkan akan berjuang sekuat tenaga untuk memulangkan Mauricio Pochettino ke Tottenham Hotspur / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Presiden Tottenham Hotspur yaitu Daniel Levy, dilaporkan akan berjuang sekuat tenaga untuk memulangkan Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Tottenham sampai detik ini masih mencari penerus dari Jose Mourinho yang kebetulan dicopot dari jabatannya pada bulan April silam.

Dan dari sekian banyak pelatih, radar The Lilywhites pun kini tertuju kepada eks pelatih mereka yaitu Mauricio Pochettino.

Pria asal Argentina itu kabarnya bersedia untuk kembali menukangi Dele Alli dkk. Namun PSG selaku klub yang mengontraknya belum bersedia untuk melepas Poch lantaran sang pelatih baru enam bulan bermukim di Parc des Princes.

Berdasarkan laporan terbaru dari The Mirror, Daniel Levy akan memperjuangkan segala cara untuk memulangkan Poch, meski PSG sampai detik ini bersikukuh belum mau melepas sang pelatih.

Poch sendiri merupakan target ke-sekian yang diincar oleh Tottenham. Sebelumnya Levy mengincar nama pelatih muda asal Jerman yaitu Julian Nagelsmann.

Sayang mantan pelatih RB Leipzig itu menolak tawaran Levy dan memilih untuk menukangi Bayern Muenchen mulai musim depan.

Nama lain yang kemudian masuk dalam incaran Levy adalah manajer Leicester City yaitu Brendan Rodgers.

Namun lagi-lagi Levy mendapatkan penolakan lantaran Rodgers mengaku masih kerasan bermukim di King Power Stadium.

Sementara nama terakhir yang kini juga dikaitkan dengan Spurs ialah eks manajer Chelsea yaitu Antonio Conte.

Pria asal Italia itu sendiri kebetulan saat ini tengah menganggur menyusul kepergiannya dari Inter Milan pada bulan Mei yang lalu.

Artikel Tag: Daniel Levy, Tottenham, Mauricio Pochettino

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini