Crystal Palace Ditahan Arsenal, Vieira: Ini Menyakitkan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Okt 2021, 20:37 WIB
Crystal Palace Ditahan Arsenal, Vieira: Ini Menyakitkan

Patrick Vieira / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira mengakui menyakitkan melihat timnya Crystal Palace kebobolan gol penyeimbang di menit-menit terakhir, yang membuatnya gagal menang saat kembali ke Arsenal.

Pria Prancis itu memenangkan tiga gelar Liga Premier dan menjadi kapten The Gunners selama musim 'Invincibles' mereka yang tak terkalahkan dan namanya bergema di sekitar Stadion Emirates sebelum dan sesudah hasil imbang 2-2 yang mendebarkan.

Pierre-Emerick Aubameyang membuat Arsenal unggul lebih awal, tetapi sejak saat itu Palace menjadi tim yang lebih baik ketika Christian Benteke dan Odsonne Edouard mencetak gol di babak kedua untuk tampaknya memenangkan pertandingan, namun pemain pengganti Alexandre Lacazette menyamakan kedudukan di menit akhir.

“Saya sangat senang dengan sikap yang kami tunjukkan hari ini di lapangan,” kata mantan manajer Nice tersebut.

“Itu menantang di 15 menit pertama tetapi setelah itu kami berhasil dan mengendalikan permainan dengan cukup baik, itulah mengapa hasil imbang ini begitu menyakitkan karena kinerja yang kami miliki hari ini.

“Saya sangat kecewa dengan para pemain saya karena mereka bermain bagus, menunjukkan banyak karakter dan kepribadian yang sangat bagus.

“Saya pikir ketika melihat bagaimana permainan berjalan dan kembali di babak kedua dan mencetak dua gol, cara kami kebobolan gol yang kedua, saya pikir itu adalah dua poin yang hilang bagi kami dan kami kecewa karena tidak meninggalkan stadion dengan kemenangan.”

Artikel Tag: Patrick Vieira, Crtystal Palace, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-ditahan-arsenal-vieira-ini-menyakitkan
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini