Puji Warren Zaire-Emery, Arsene Wenger: Dia Perpaduan Pogba, Kante, & Viera

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 15 Nov 2023, 08:15 WIB
Warren Zaire-Emery

Warren Zaire-Emery (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pujiannya untuk bintang muda Paris Saint-Germain yang sedang naik daun, Warren Zaire-Emery, yang menurutnya adalah perpaduan Paul Pogba, N'Golo Kante, dan Patrick Vieira.

Warren Zaire-Emery telah mengalami peningkatan pesat dalam kariernya, mulai dari menembus tim utama Paris Saint-Germain, hingga mendapatkan panggilan pertamanya ke skuad Prancis untuk jeda internasional bulan ini.

Zaïre-Emery menjadi pemain Prancis termuda yang dipanggil ke tim nasional sejak Maurice Gastiger pada 1914. Dia hanya membutuhkan 45 pertandingan di PSG untuk mendapatkan panggilan ke Les Bleus.

"Kita berbicara tentang seorang anak laki-laki yang dikaruniai talenta super. Dia telah berkembang sangat cepat. Itulah mengapa dia dipanggil oleh Didier. Saat berusia 17 tahun, pelatih di level klub memilih Anda sebagai salah satu nama pertama di daftar susunan pemain, itu menyiratkan bahwa Anda memancarkan sesuatu yang tak terbendung," kata Wenger.

Wenger juga melihat Zaire-Emery sebagai perpaduan dari beberapa pemain seperti Paul Pogba, N'Golo Kante, dan Patrick Vieira.

"Dia memiliki sedikit kekuatan Paul Pogba, tetapi memiliki beberapa kualitas yang sama dengan N'Golo Kanté dalam hal kemampuannya untuk merebut bola. Zaïre-Emery adalah perpaduan dari keduanya, kombinasi dari dua Juara Dunia 2018, dengan kemampuannya untuk memenangkan duel tanpa melakukan pelanggaran dan kemudian menerobos ke depan dan menunjukkan visi permainannya yang luar biasa," jelas Wenger.

"Dia juga memiliki sedikit karakter Patrick. Seorang gelandang box-to-box seperti yang dikatakan orang Inggris," imbuhnya.

Artikel Tag: Warren Zaire-Emery, Paris Saint-Germain, Paul Pogba, N\'Golo Kante, Patrick Vieira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-warren-zaire-emery-arsene-wenger-dia-perpaduan-pogba-kante-viera
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini