Tidak Percaya Atmosfer Anfield Luar Biasa? Coba Tanyakan Patrick Vieira

Penulis: Depe Ptr
Senin 12 Jun 2023, 06:49 WIB
Tidak Percaya Atmosfer Anfield Luar Biasa? Coba Tanyakan Patrick Vieira

Anfield / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira menjadi pesepakbola terbaru dalam daftar panjang yang menyebut atmosfer Anfield sebagai yang terbaik yang pernah ia alami.

Atmosfer di Anfield adalah sesuatu yang membuat Liverpool terkenal. Itu adalah sesuatu yang membedakan klub asal Merseyside itu dari klub yang lain, sesuatu yang membuat stadion mereka mendapat kesan yang menarik bahkan dari luar kalangan pendukung Liverpool.

Terlepas dari apa yang mungkin dikatakan pendukung lawan, banyak bukti berkali-kali menyatakan bahwa stadion The Reds adalah tempat yang spesial.

Legenda Arsenal, Patrick Vieira masuk ke dalam daftar nama-nama terkenal yang takjub dengan stadion Liverpool, menyusul Thierry Henry, Sir Alex Ferguson, Johan Cruyff dan Pep Guardiola yang mengatakan Anfield adalah tempat yang spesial.

Berbicara kepada BT Sport, Vieira berkata: "Liverpool bagi saya adalah atmosfer terbaik yang pernah saya alami dalam hidup saya.

"Ada komunikasi antara pemain dan fans.

"Anda tahu, ketika mereka mulai menyanyikan 'You'll Never Walk Alone', mereka membuatnya sangat spesial untuk para pemain, itu menciptakan kebersamaan antara para penggemar dan pemain.

"Dan, saya pikir itu memberi motivasi ekstra kepada pemain untuk memberi lebih banyak lagi, dan itu menciptakan sesuatu yang sangat spesial untuk Liverpool Football Club."

Vieira bermain di stadion ikonik ini sebanyak delapan kali dalam kariernya, kalah enam kali dan seri dua kali, meski menjadi bagian dari salah satu tim Arsenal terhebat yang pernah ada.

Artikel Tag: Liverpool, Anfield, Patrick Vieira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-percaya-atmosfer-anfield-luar-biasa-coba-tanyakan-patrick-vieira
5665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini