City Tertarik Rekrut Hernandez, Milan Jawab Dengan Tawarkan Kenaikan Gaji

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 19:16 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan tertarik merekrut Theo Hernandez dan AC Milan menjawabnya dengan menyiapkan tawaran kenaikan gaji hingga tiga kali lipat dalam perpanjangan kontraknya.

Setelah mencatat debutnya bersama tim nasional Prancis September lalu, Hernandez dengan cepat menjadi andalan negaranya dalam dua jeda internasional terakhir. Calciomercato menyebutkan bahwa Paolo Maldini telah menggelar dialog secara konstan dengannya dan tawaran perpanjangan kontrak pun telah diajukan dengan kenaikan gaji dari 1.5 juta euro atau Rp24 miliar net per musim menjadi sekitar 4.5 juta euro atau Rp72 miliar net.

Langkah tersebut selain sebagai hadiah atas kontribusinya untuk Rossoneri selama ini juga lantaran ketertarikan sejumlah klub terhadap bek kiri 24 tahun tersebut, dengan The Citizens menjadi yang paling santer dikaitkan dengannya. Pep Guardiola telah memantau perkembangan sang pemain setidaknya selama dua tahun terakhir, mengagumi perkembangannya yang menanjak, dan raksasa Liga Inggris tersebut pun harus mulai memikirkan soal kemungkinan menggantikan Benjamin Mendy.

Kendati demikian, untuk saat ini minat City tak lebih dari sekadar kekaguman, sedangkan Hernandez bahagia di Milan dan pihak klub pun ingin mempertahankannya sebagai anggota kunci dari skuat mereka selama beberapa tahun ke depan. Hanya tawaran fantastis di kisaran 65-70 juta euro atau sekitar Rp1-1.12 triliun yang mungkin akan membuat manajemen mempertimbangkan peluang melepas mantan bintang buangan Real Madrid tersebut.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/city-tertarik-rekrut-hernandez-milan-jawab-dengan-tawarkan-kenaikan-gaji
1195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini