Christian Eriksen Coba Kirim Sinyal Untuk Conte dan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Okt 2020, 07:30 WIB
Gelandang Inter, Christian Eriksen

Christian Eriksen/ de24.news

Berita Liga Italia: Tuttosport menilai jika komentar terbaru gelandang Inter Milan, Christian Eriksen di media, merupakan sinyal bagi pelatih Antonio Conte dan Inter.

Dalam laporan terbaru edisi cetaknya, Tuttosport mencoba menganalisis komentar terbaru gelandang Inter Milan, Christian Eriksen di media. Komentar Eriksen dinilai sebagai sinyal ketidakpuasannya atas minimnya kesempatan yang diberikan Conte kepada dirinya.

Lebih lanjut lagi, surat kabar yang berbasis di Turin tersebut kemudian menjelaskan jika pemain asal Denmark tersebut sedang berusaha untuk mengirimkan pesan kepada pihak Inter dan Antonio Conte jika dirinya tidak senang terus jadi pilihan kedua.

Hanya saja, Eriksen dianggap mampu memilih kalimat yang lebih hati-hati dan tidak berpotensi memicu kontroversi di media. Ini merupakan hal yang bijaksana, dan membuktikan kedewasaan.

Mantan gelandang Tottenham Hotspurs tersebut berpeluang untuk membuktikan diri saat melawan AC Milan di Derby della Madonnina. Hal ini berkaitan dengan minimnya stok gelandang yang dimiliki Inter setelah Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan dinyatakan positif COVID-19.

Selain itu, Nerazzurri pun tidak bisa memainkan Stefano Sensi karena hukuman larangan bertanding, dan Matias Vecino yang hingga kini masih dalam proses pemulihan cedera.

Namun Eriksen diprediksi akan tampil dari bangku cadangan, mengingat posisi utama kemungkinan akan diisi oleh Arturo Vidal, Marcelo Brozovic dan NIcolo Barella. Namun sebagai pembuktian diri, dia harus mampu membuat perbedaan meski berstatus sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Antonio Conte

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini