Chelsea Segera Bertemu Sassuolo Untuk Bahas Transfer Boga

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Feb 2020, 10:37 WIB
Chelsea Segera Bertemu Sassuolo Untuk Bahas Transfer Boga

Jeremie Boga / via AFP

Berita Transfer: Menurut laporan terbaru dari The Daily Express, Chelsea dilaporkan akan segera bertemu dengan manajemen Sassuolo untuk membahas transfer eks jebolan akademi The Blues yakni Jeremie Boga.

Boga pertama kali bergabung dengan akademi Chelsea di tahun 2009. Namun pemain asal Pantai Gading tersebut hanya sekali saja merasakan tampil bersama skuat utama The Blues dan akhirnya ia justru dilepas ke Sassuolo dua tahun silam dengan nilai transfer sebesar 3 juta Euro.

Akan tetapi, kariernya bersama Neroverdi justru meroket tajam dan situasi itu membuat Chelsea kini kepincut untuk memulangkannya ke Stamford Bridge.

Masih menurut The Daily Express, Chelsea dikabarkan akan mengeluarkan uang sebesar 15 juta Euro bagi winger berusia 23 tahun itu.

CEO Sassuolo yaitu Giovanni Carnevali, membenarkan laporan The Daily Express tersebut. Pria asal Italia ini mengatakan bahwa Chelsea bisa memboyong kembali Boga ketika bursa transfer musim panas dibuka bulan Juni nanti.

"Chelsea bisa membawa pulang Boga kembali di bulan Juni nanti," ujar Carnevali seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan mereka dan sempat melakukan pertemuan sebelum Natal kemarin untuk membahas urusan yang lain."

"Mereka bisa membawa Boga pulang, tetapi kami juga bisa merekrutnya kembali. Segalanya bisa terjadi," tutupnya.

Sepanjang musim kompetisi 2019/20, Boga tercatat sudah menorehkan 22 kali penampilan di Serie A dengan kontribusi 7 gol serta 4 assists.

Artikel Tag: jeremie boga, Sassuolo, Chelsea, Serie A, Premier League

2520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini