CEO Inter Jagokan Juventus Rengkuh Scudetto Musim ini

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Des 2019, 06:31 WIB
CEO Inter Jagokan Juventus Rengkuh Scudetto Musim ini

Giuseppe Marotta (Foto: Claudio Villa - Inter/FC Internazionale via Getty Images)

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengaku lebih menjagokan jawara bertahan, Juventus, untuk kembali merengkuh Scudetto pada musim ini. Marotta mengakui bahwa dirinya tidak terlalu berharap Antonio Conte bisa memberikan dampak yang sangat besar untuk membawa Inter menjadi juara di musim pertamanya.

Juventus sendiri telah mendominasi Serie A selama delapan musim terakhir tanpa sada satu pun tim yang mampu menjungkalkannya. Namun sebuah harapan baru datang di musim 2019/20. Pasalnya sejak Conte menjabat sebagai manajer Inter Milan, La Beneamata digadang-gadang sebagai salah satu kandidat kuat peraih Scudetto di musim ini.

Klaim tersebut nyatanya tak berlebihan. Pasalnya di giornata ke-14, Inter berhasil menyalip di pucuk klasemen dengan keunggulan satu poindari Juve di peringkat kedua.

Namun pandangan berbeda disampaikan oleh Marotta yang tetap menjagokan Juventus sebagai juara di musim ini. Marotta mengaku tak bisa terlalu banyak berharap pada Conte di musim pertamanya sebagai manajer Nerazzurri karena membutuhkan waktu untuk membangun sebuah tim.

"Ini masih pekan ke-14, jadi kami harus realistis bahwa memenangkan Scudetto di musim pertama sangatlah sulit," ujar Marotta dilansir dari Football Italia.

"Juve memiliki dua tim yang sangat kuat dan bisa mereka andalkan. Pasalnya mereka memiliki dua pemain di setiap posisi, dan saya pikir mereka akan menjadi juara lagi di musim ini."

"Bagaimanapun, saya tak memungkiri tak bisa berharap banyak Antonio Conte bisa memberikan dampak langsung pada skuat yang kami miliki saat ini," pungkasnya.

Inter sendiri pada lanjutan giornata ke-15 dengan menjamu AS Roma di San Siro, Sabtu (7/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Juventus, Serie A

1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini