banner babe

Cavani Pilih Setia Pada PSG, Inter Gigit Jari

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Agu 2019, 11:17 WIB
Cavani Pilih Setia Pada PSG, Inter Gigit Jari

Edinson Cavani (Foto: Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images)

Berita Transfer: Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, akhirnya angkat suara untuk mengomentari terkait kabar ketertarikan Inter Milan di bursa transfer musim panas tahun ini. Cavani menegaskan bahwa fokusnya kini hanya pada Les Parisien.

Bukan rahasia lagi bahwa Inter Milan memang tengah memburu striker anyar menyusul pencoretan Mauro Icardi dari rencana musim depan manajer Antonio Conte. Inter sebenarnya menginginkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Namun karena proses transfer yang berbelit dan harga yang dipatok oleh MU dianggap terlalu mahal, akhirnya membuat Inter perlahan mundur serta membatalkan niatnya.

Beberapa hari terakhir, Inter mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan Cavani dari Paris Saint-Germain. Namun Nerazzurri terkendala gaji Cavani yang termasuk cukup tinggi yakni 10 hingga 12 juta euro per tahun.

Menanggapi kabar ketertarikan Inter, Cavani yang masih terikat kontrak hingga Juni 2020 mengaku masih ingin bertahan di Parc des Princes. Bahkan bomber asal Uruguay itu tak menutup kemungkinan untuk mengekstensi masa baktinya.

"Saya sudah mengatakan pada fans dan berjanji pada diri saya sendiri bahwa saya akan bertahan di PSG hingga akhir kontrak saya. Itu pasti," ujar Cavani kepada Le Parisien.

"Di masa depan, saya bisa memutuskan untuk kembali ke Uruguay, tapi sepak bola tidak hanya bergantung pada Anda, karena ada pula klub dan suporter."

"Saya tak memikirkan soal kontrak baru untuk saat ini, karena kami belum mendiskusikannya. Saya santai, entah saya bertahan atau tidak setelah kontrak saya berakhir."

"Satu-satunya hal yang saya tahu adalah saya akan trus memberikan segalanya bagi PSG, karena setelah enam tahun, Paris adalah rumah saya dan keluarga saya," pungkasanya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Inter Milan

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini