Carlo Ancelotti Coba Yakinkan Raphael Varane untuk Bertahan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Jun 2021, 18:50 WIB
Carlo Ancelotti berjuang untuk pertahankan Raphael Varane.

Bek Real Madrid, Raphael Varane. (Images: Getty)

Berita Transfer:Kontrak Raphael Varane memang akan berakhir. Namun, pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti tetap berusaha untuk mempertahankannya pada musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain belakang asal Prancis itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Real Madrid dan sejauh ini menolak pembicaraan kontrak baru dengan raksasa Spanyol itu.

Manchester United dikabarkan menjadi salah satu klub raksasa yang tertarik untuk coba melabuhkannya ke Stadion Old Trafford dan dikatakan telah mengajukan tawaran kontrak kepada manajer sang pemain dengan nilai 12 juta euro per musim

Dan Josep Pedrerol dari El Chiringuito melaporkan, Direktur Los Blancos nampaknya sudah menerima kenyataan pahit bahwa akan ditinggal pemain belakang yang berusia 28 tahun itu akan pergi dalam beberapa bulan mendatang.

Namun, hal ini terlepas dari pendapat dari pelatih baru Carlo Ancelotti, yang meminta Varane atau Sergio Ramos dipertahankan musim depan. Kesepakatan Ramos akan berakhir pada akhir bulan.

Jika tidak ada yang bisa disepakati, Ancelotti berharap bisa meyakinkan Varane untuk bertahan dengan menawarkan dia ban kapten yang selama ini memang dijabat oleh Ramos, yang juga berpeluang besar untuk angkat kaki dari Stadion Santiago Bernabeu pada musim mendatang.

Kehilangan Ramos dan Varane tentu merupakan sebuah kerugian yang besar untuk Ancelotti. Pelatih asal Italia itu pun harus mencari ramuan baru untuk menjaga tembok pertahanan Los Blancos agar menjadi lebih solid di musim baru mendatang.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini