Cari Bek Kanan Baru, Atletico Madrid Dikaitkan Defender Celtic

Penulis: Vina Enza
Senin 27 Jun 2022, 20:12 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Josip Juranovic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mencari seorang bek kanan baru untuk menggantikan Kieran Trippier yang telah hengkang Januari lalu. Tim besutan Diego Simeone dikaitkan dengan transfer bintang Celtic, Josip Juranovic.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports mengungkapkan bahwa Atletico Madrid dikaitkan dengan transfer mengejutkan bintang Celtic, Josip Juranovic bulan depan. Diego Simeone berencana untuk melakukan perubahan besar di ibukota Spanyol menjelang bergulirnya kompetisi La Liga musim 2022/23 dengan menambah kedalaman di lini pertahanan yang menjadi prioritasnya.

Target utama Simeone adalah mengamankan servis seorang pemain spesialis bek kanan setelah Kieran Trippier bergabung dengan Newcastle United pada Januari lalu. Los Rojiblancos telah dikaitkan dengan beberapa opsi di posisi full bek tersebut. Bek sayap Tottenham, Emerson Royal menjadi target mereka setelah opsi utama Spurs di posisi tersebut adalah Matt Doherty.

Sementara itu pemain internasional Kroasia, Sime Vrsaljko telah meninggalkan Wanda Metropolitano dan rekan satu timnya di timnas, Juranovic dikabarkan akan tergoda untuk pindah setelah menjalani musim debutnya yang solid di Skotlandia. Sang defender menorehkan 32 penampilan dan menyumbangkan lima gol di semua kompetisi dan membantu mereka juara liga dan juga meraih piala Liga.

Juranovic bergabung dengan Celtic dengan nilai transfer 2,2 Juta Paund dari Legia Warsaw musim panas lalu, akan tetapi juara liga Skotlandia tersebut akan meminta harga yang besarnya dua kali lipat namun demikian masih tergolong lebih murah dibandingkan Emerson bagi Atletico.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celtic, Josip Juranovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-bek-kanan-baru-atletico-madrid-dikaitkan-defender-celtic
1833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini