Calhanoglu Berjuang Pulihkan Diri, Pioli Punya Alternatif Lawan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Jul 2020, 22:00 WIB
Calhanoglu Berjuang Pulihkan Diri, Pioli Punya Alternatif Lawan Juventus

Hakan Calhanoglu dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan telah memiliki alternatif mengingat Hakan Calhanoglu masih berjuang memulihkan diri untuk duel AC Milan kontra Juventus.

Menyusul kemenangan atas Lazio dengan sukses mekesakkan tiga gol di Olimpico, Rossoneri sudah tidak sabar menjamu Bianconeri Rabu (8/7) dini hari nanti. Meski laga tersebut tak akan mudah, tuan rumah tengah dalam rasa percaya diri tinggi.

Menurut kabar terkini dari Sport Mediaset, Calhanoglu tengah berjuang keras memulihkan diri tepat waktu untuk pertandingan tersebut. Usai meninggalkan lapangan dalam duel melawan Biancocelesti dengan luka memar pada betisnya, ia tampaknya telah kembali bugar.

Kendati demikian, Pioli dapat memilih memainkan Lucas Paqueta jika pemain internasional Turki tersebut belum siap kembali merumput. Kesempatan tersebut tentu akan memberikan ruang baginya agar bisa sepenuhnya pulih untuk laga melawan Napoli akhir pekan ini, yang sama seperti duel Bianconeri juga akan krusial bagi Milan.

Di sisi lain, sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, sang manajer diperkirakan akan menurunkan starting XI yang sama di laga sebelumnya saat melawan Juventus. Hal tersebut berarti Zlatan Ibrahimovic, yang laga sebelumnya berhasil mencetak gol, bakal bermain sejak menit awal.

Sebelumnya, legenda asal Swedia tersebut harus melewatkan beberapa pertandingan akibat mengalami cedera saat menjalani sesi latihan jelang dilanjutkannya kembali kompetisi musim ini beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini