Cagliari Inginkan Tanda Tangan Diego Godin, Namun Terganjal Gaji

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 11 Sep 2020, 22:15 WIB
Cagliari Bidik Diego Godin

Diego Godin/ goal.com

Berita Transfer: Sedang butuh sosok bek tengah berpengalaman, Cagliari pertimbankan untuk mengamankan tanda tangan bek veteran Inter Milan, Diego Godin.

Cagliari sedang mempertimbangkan untuk mengamankan tanda tangan bek veteran Inter Milan, Diego Godin. Menurut laporan dari jurnalis Sky Sport Italia sekaligus pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, Rossoblu masih berhitung terkait gaji pemain 34 tahun tersebut.

Dalam laporannya, Di Marzio menjelaskan jika bek asal Uruguay tersebut tidak lagi jadi bagian dari rencana Inter di musim depan. Sementara itu, Cagliari sedang membutuhkan sosok bek berpengalaman untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasmen musim depan.

Namun ada yang mengganjal dari upaya Cagliari dalam mendatangkan Diego Godin, mantan pemain Atletico Madrid tersebut memiliki gaji sebesar 5,8 juta Euro bersih per tahun, dan itu akan jadi misi yang cukup mahal untuk tim asal Sardinia tersebut.

Dalam acara CalcioMercato L'Originale, Di Marzio kemudian membahas tentang bek Parma, Matteo Darmian. Mantan pemain Manchester United tersebut diklaim tinggal selangkah lagi berbaju Nerazzurri, maun semuanya tergantung dari keputusan akhir Inter.

Di Marzio pun menyatakan jika pemain muda Inter Milan, Lucien Agoume akan menghabiskan musim depan dengan status pinjaman. Kabar terbaru menyebut jika pemain muda Prancis tersebut akan bergabung dengan Spezia.

Dalam kesepakatan tersebut, Inter hanya memberikan pinjaman kosong, tanpa opsi pembelian permanen. Hanya saja, La Beneamata berharap Spezia dapat memberikan menit bermain yang reguler untuk pemain 18 tahun tersebut.

Artikel Tag: Cagliari, Inter Milan, Diego Godín

919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini