banner babe

Bye PSG dan MU! Donnarumma Pilih Bertahan di Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Jul 2019, 16:36 WIB
Bye PSG dan MU! Donnarumma Pilih Bertahan di Milan

Gianluigi Donnarumma / via Getty Images

Berita Transfer: AC Milan sepertinya bisa bernafas lega pada musim panas ini setelah kiper andalan mereka yaitu Gianluigi Donnarumma siap untuk bertahan di San Siro.

Pada awal bursa transfer musim panas ini, Sky Sports Italia melaporkan bahwa Paris Saint-Germain siap mengajukan proposal kepada Milan untuk merekrut kiper berusia 20 tahun itu.

Namun sepertinya PSG harus gigit jari lantaran penjaga gawang asal Italia tersebut masih ingin meneruskan kariernya sebagai pemain Rossoneri.

Selain PSG, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Manchester United juga terpaksa harus menunda keinginan mereka untuk mendapatkan Donnarumma setelah manajemen Milan mengatakan bahwa mereka tak perlu melakukan cuci gudang besar-besaran pada bursa transfer kali ini.

Il Diavolo Rosso menganggap sosok Donnarumma amat krusial untuk meraih target menembus zona Liga Champions musim ini dan klub asal kota mode ini pun lebih memilih untuk menjual pemain lain yang dirasa kurang memberi kontribusi positif bagi tim.

Dua nama pemain yang disebut bakal dilego oleh Milan adalah Suso serta Lucas Biglia.

Suso saat ini sedang dikaitkan dengan AS Roma dan Milan pun kabarnya ingin menukar gelandang asal Spanyol tersebut dengan penyerang Roma asal Republik Ceko, Patrik Schick.

Sedangkan untuk Lucas Biglia, gelandang asal Argentina tersebut sedang dipertimbangkan untuk diajukan kepada Fiorentina sebagai salah satu bagian transfer dari gelandang asal Prancis, Jordan Veretout.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Manchester United, PSG, Serie A

1664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini