Bukan ke Real Madrid, Luka Jovic Berpeluang Pindah ke Italia dan Inggris

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 26 Mei 2019, 19:00 WIB
Bukan ke Real Madrid, Luka Jovic Berpeluang Pindah ke Italia dan Inggris

Luka Jovic (ESPN)

Berita Liga Jerman: Luka Jovic memainkan peranan yang sangat penting bagi lini depan Eintracht Frankfurt. Penampilannya yang apik juga membuatnya sempat menjadi incaran Real Madrid, meskipun kemudian bomber asal Serbia itu mengirimkan isyarat bakal pindah ke Inggris atau Italia.

Sejak didatangkan dari Benfica, Jovic langsung membuat dampak yang signifikan di lini depan Eintracht Frankfurt. Sejauh musim ini, dirinya mampu mencetak 27 gol di semua kompetisi, sehingga menjadikannya sebagai pemain incaran tim-tim raksasa Eropa, terutama Real Madrid.

Menurut informasi, Real Madrid berani menggelontorkan uang sebanyak 50 juta euro atau setara dengan 804 miliar rupiah untuk membawanya ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019 kali ini. Akan tetapi pembahasan transfer di antara keduanya berjalan alot, hingga kemudian diinformasikan bahwa Real Madrid mulai menarik diri dari perburuan tanda tangan Jovic. Hal itu dikarenakan nilai transfer Jovic yang terus beranjak naik dan Real Madrid memilih mengalokasikan anggaran transfer mereka untuk pemain lainnya.

Di sisi lain, baru-baru ini Jovic juga mengirimkan isyarat bahwa dirinya kemungkinan besar akan pindah ke Italia atau Inggris. Karena dalam suatu kesempatan dia mengungkapkan bahwa Serie A dan Liga Premier Inggris adalah kompetisi yang sangat cocok untuk gaya bermainnya.

“Dari pengalaman saya di Liga Eropa, saya akan mengatakan bahwa beberapa liga lain di Eropa lebih cocok untuk saya dan cara saya bermain sepak bola,” kata Jovic kepada surat kabar Jerman, Welt am Sonntag.

“Dalam hal fisik, Bundesliga sangat menuntut, tetapi setelah pertandingan melawan Chelsea atau Inter Milan, saya pribadi merasa bahwa saya bisa merasa lebih baik [bermain] di Liga Premier atau Serie A,”

“Cara tim bermain di sana lebih cocok untukku. Saya tak sabar untuk melihat level saya dibandingkan dengan pemain terbaik di dunia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Eintracht Frankfurt, Luka Jovic

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini