Brozovic Cedera Parah, Inter Milan Batal Jual Matias Vecino

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Jan 2020, 11:15 WIB
Brozovic Cedera Parah, Inter Milan Batal Jual Matias Vecino

Marcelo Brozovic/fedenerazzurra.net

Berita Liga Italia: Cedera yang dialami Marcelo Brozovic diprediksi akan mengubah arah pergerakan Inter Milan pada sisa bursa transfer Januari ini.

Inter Milan harap-harap cemas menunggu kepastian cedera yang dialami gelandang asal Kroasia, Marcelo Brozovic, yang ditarik keluar pada menit ke-82 dalam laga kontra Lecce hari Minggu (19/1) lalu pasca mengalami benturan keras dengan Alessandro Deiola.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Brozovic terlihat meninggalkan Stadio Via del Mare dengan menggunakan tongkat penyangga (kruk), dan baru akan menjalani pemeriksaan medis pada Selasa ini. Prediksi sementara, cedera Brozovic terlihat cukup serius.

Melihat kondisi cedera yang dialami Brozovic, kemungkinan besar arah bursa transfer Inter Milan akan berubah sedikit. Nerazzurri dipastikan akan semakin kencang mengejar Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur sebagai antisipasi cedera sang gelandang berusia 27 tahun.

Sejauh ini, beberapa rumor menyebut bahwa Eriksen akan mendarat di Milan pada hari Kamis (23/1) mendatang untuk menjalani tes medis. Semua itu akan mungkin terlaksana jika pihak Nerazzurri dan The Lilywhite mencapai kata sepakat dalam 2 hari ke depan.

Selain misi pengejaran Eriksen yang akan dipercepat, Inter Milan pun kemungkinan besar akan menarik kembali Matias Vecino dari daftar jual. Gelandang asal Uruguay tersebut sangat dibutuhkan untuk mengisi lini tengah pasukan Antonio Conte, jika memang Brozovic memerlukan waktu lama untuk memulihkan diri.

Situasi ini menjadi berkah yang tak diduga untuk Vecino yang sebelumnya memiliki hubungan buruk dengan Conte, setelah minggat dari sesi latihan tim pekan lalu.

Artikel Tag: Inter Milan, Marcelo Brozovic, Matias Vecino

4039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini