Brahim Diaz Mengaku Terhormat Bisa Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Sep 2020, 21:38 WIB
Brahim Diaz Mengaku Terhormat Bisa Gabung Milan

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Rekrutan anyar AC Milan Brahim Diaz mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dengan klub setelah mengamankan transfernya dari Real Madrid.

Jum'at (4/9) kemarin Rossoneri resmi mengumumkan transfer Brahim dengan status pinjaman murni selama dua tahun yang membuatnya bakal tinggal di San Siro setidaknya hingga Juni 2021.

Milan memang telah bekerja keras sepanjang pekan lalu untuk mengamankan transfer pemain internasional Spanyol tersebut, namun hampir seluruh outlet besar menyebutkan bahwa pihak klub akan bernegosiasi dengan Los Blancos selama masa pinjaman tersebut agar dapat mempermanenkan statusnya.

Brahim sendiri mengalami kesulitan, mendapat jatah waktu bermain sejak hijrah dari Manchester City pada Januari 2019 lalu. Total ia hanya mencatat lima penampilan sebagai starter di La Liga bersama Madrid. Tak hanya itu, ia bahkan hanya berperan sebagai pemain pengganti di pertandingan-pertandingan bergengsi musim lalu.

Usai merampungkan transfernya ke Rossoneri, gelandang 21 tahun tersebut pun mengungkapkan pandangannya tentang klub.

"Kesan pertama saya menjadi pemain Milan sangat positif. Anda bisa benar-benar menyebut klub seperti apa AC Milan itu," ujarnya.

"Suatu kehormatan bermain untuk klub sebesar ini dengan sejarah luar biasa dan jelas seberapa besar fans mencintai tim mereka.

"Saya belum sempat berbicara dengan Theo Hernandez, tetapi saya harap dia akan memberi saya sambutan hangat di sesi latihan pertama kami bersama. Dia juga pernah bermain untuk Real Madrid, jadi ia tahu bagaimana rasanya dan sekarang kami sama-sama di Italia.

"Saya pikir saya akan beradaptasi dengan sangat cepat, karena ini adalah kelompok pemain yang luar biasa."

Artikel Tag: Brahim Diaz, Real Madrid, AC Milan

2309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini