Borong Gol Kemenangan Inter, Joaquin Correa Dipuji Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Senin 01 Nov 2021, 06:33 WIB
Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa.

Joaquin Correa. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Joaquin Correa pada pertandingan kontra Udinese tadi malam. Pada pertandingan tersebut, Correa sukses memborong semua gol kemenangan Nerazzurri.

Pada lanjutan giornata ke-11 Serie A, Inter Milan sukses meraih hasil sempurna. Pasalnya saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (31/10) malam WIB, La Beneamata berhasil menumbangkan tamunya tersebut dengan skor meyakinkan 2-0. Adapun dua gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak oleh Joaquin Correa pada menit ke-60 dan 68.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan pujiannya bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Correa. Meski di babak pertama diakui Inzaghi sang pemain kerap melakukan beberapa kesalahan, namun secara keseluruhan sang manajer mengklaim Correa tampil sangat mengesankan. Bukan hanya itu, Inzaghi juga memberikan pujian bagi para pemain pengganti yang juga turut memberikan andil besar bagi kemenangan timnya di laga tersebut.

"Pada babak pertama, dia melakukan yang saya minta, tapi selalu ada kalanya dia mengambil keputusan yang salah," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya mengenal dia dengan baik – dia pemain berkualitas, dan dia adalah aset penting bagi kami, seperti halnya semua penyerang."

"Kami juga membutuhkan semua orang, karena kami bisa melakukan lima pergantian pemain, dan dengan begitu banyak pertandingan, para pemain pengganti sama pentingnya dengan para starter," pungkasnya.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan, Simone Inzaghi, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borong-gol-kemenangan-inter-joaquin-correa-dipuji-simone-inzaghi
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini