Bikin Pernyataan Kontroversial, Gazidis Minta Rangnick Turunkan Tuntutan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Mei 2020, 15:07 WIB
Bikin Pernyataan Kontroversial, Gazidis Minta Rangnick Turunkan Tuntutan

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: CEO AC Milan Ivan Gazidis dikabarkan telah meminta Ralf Rangnick untuk menurunkan tuntutannya menyusul komentarnya pekan lalu soal isu jabatan di klub.

Pernyataan Rangnick belakangan ini telah mengundang perhatian berbagai pihak dan hal tersebut tak benar-benar disambut dengan baik oleh Rossoneri. Paolo Maldini bahkan terang-terangan tidak menyukainya, pun demikian dengan fans klub, dan tampaknya petinggi raksasa Serie A tersebut juga memiliki pandangan yang sama.

Menurut kabar dari Tuttosport edisi Kamis (14/5) kemarin, Gazidis tak berkenan dengan komentar tersebut lantaran dinilai terlalu jujur. Kenyataannya, memang ada kontak antara sang CEO dengan Rangnick, yang didalamnya ia meminta agar Kepala Pengembangan Sepak Bola Red Bull tersebut tetap rendah hati.

Kendati demikian, kesepakatan total antara Milan dan pria 61 tahun tersebut sejatinya telah terwujud. Satu-satunya hal yang perlu diatasi adalah menyelesaikan kontroversi tersebut demi mendapatkan hasilnya. Untuk alasan tersebut, pihak klub sedang mengembangkan pondasi mereka jelang bursa transfer musim panas.

Mercato nanti tampaknya bakal menjadi ajang pembelian-penjualan yang sudah direncanakan para petinggi Rossoneri dengan Rangnik, yang tidak hanya akan menjadi manajer tetapi juga mengambilalih seluruh area olahraga. Dengan kata lain, revolusi yang selama ini digadang-gadang pemilik klub, Elliott Management, sudah di depan mata.

Di sisi lain, saat Milan tengah bersiap menyambut era baru, mereka juga perlu menyusun langkah antisipasi jika akhirnya Maldini memutuskan meninggalkan klub.

Artikel Tag: ralf rangnick, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

1836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini