Bersinar di Piala Dunia 2022, Agen Josko Gvardiol Beri Update Soal Kliennya

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Des 2022, 02:30 WIB
Josko Gvardiol

Josko Gvardiol tak berniat hengkang di musim panas 2023 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sang agen menegaskan bahwa Josko Gvardiol tidak diharapkan untuk segera meninggalkan RB Leipzig pada 2023, meski namanya menjulang di Piala Dunia 2022.

Sang bek tengah berusia 20 tahun merupakan sosok penting di timnas Kroasia pada Piala Dunia 2022. Berkat ketangguhannya, Vatreni kini di babak perempat final selagi hanya kebobolan dua kali di sepanjang turnamen.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, selalu memainkannya secara penuh selama 90 menit di setiap pertandingan. Nama Gvardiol pun kini kerap dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, termasuk Chelsea dan Real Madrid.

Nilai pasarannya pada saat ini diperkirakan sekitar 60 juta euro, dan tentu tidak akan mudah untuk menggaetnya pada bursa transfer Januari atau musim panas tahun depan.

Kontrak Gvardiol sendiri di Leipzig masih berlaku hingga musim panas 2027 mendatang, dan agennya, Marjan Sisic, mengakui bahwa kliennya tidak berencana untuk hengkang.

"Mengenai kemungkinan transfer pada musim panas 2023, kami tidak terburu-buru, dan tidak ada kesepakatan apa pun dengan klub mana pun," katanya, sebagaimana dilansir dari Diario AS.

Kabar buruk untuk para peminatnya, Josko Gvardiol tidak memiliki klausul rilis dalam kontraknya bersama RB Leipzig. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Sisic juga.

Sementara itu, pada saat ini Gvardiol berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk timnas Kroasia yang baru saja melenggang ke perempat final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Jepang lewat adu penalti, Selasa (6/12) dini hari WIB.

Pada laga berikutnya, mereka akan menghadapi Brasil di Stadion Education City pada Jumat (9/12) malam pukul 22.00 WIB.

Artikel Tag: Josko Gvardiol, rb leipzig, Timnas Kroasia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-di-piala-dunia-2022-agen-josko-gvardiol-beri-update-soal-kliennya
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini