Berita Liga Inggris: Striker Terlupakan Chelsea Ini Masih Berjuang Pasca Cedera

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Okt 2016, 13:11 WIB
Berita Liga Inggris: Striker Terlupakan Chelsea Ini Masih Berjuang Pasca Cedera

Loic Remy

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Loic Remy, striker terlupakan Chelsea, tengah berjuang untuk memulihkan kebugarannya di gym karena ia menargetkan agar segera kembali beraksi di tim utama pelatih Antonio Conte.

Remy masih harus menunggu untuk unjuk gigi pada musim ini di bawah asuhan manajer baru Conte, yang menjadi pengganti permanen untuk Guus Hiddink awal tahun ini.

Seperti diketahui, Remy dipinjamkan ke salah satu klub saingan Chelsea di Premier League, Crystal Palace, sebelum bursa transfer musim panas kemarin ditutup. Akan tetapi ia mengalami cedera pangkal paha yang memaksa striker tersebut kembali ke Stamford Bridge.

Dan Remy diperkirakan akan menghabiskan waktu sedikitnya empat pekan untuk rehabilitasi sebelum dapat bertanding dengan kondisi yang benar-benar fit, menjelang debut potensialnya bersama Palace.

Ketika berlatih di tempat pelatihan Chelsea pada Kamis (6/10) malam, Remy memposting sebuah video di halaman Instagram miliknya dan menulis:

“Tidak sabar untuk bisa kembali lebih kuat dari sebelumnya. Dan sekarang masih dalam proses. Sedikit gym hari ini dan yang pasti dengan beberapa lagu Perancis. @dossehofficiel itu adalah salah satu favorit saya saat ini.”

Chelsea saat ini berada di posisi dalam klasemen sementara Premier League musim ini, setelah berhasil meriah tiga poin penuh saat menghadapi Hull City akhir pekan lalu.

Dan sekarang mereka harus bersiap untuk laga berikutnya kontra Liecester City di Stamford Bridge. Laga tersebut mungkin akan menjadi percobaan kedua bagi formasi baru Antonio Conte dalam skuat The Blues.

Artikel Tag: Loic Remy, Chelsea, Crystal Palace, Alan Pardew, Antonio Conte, Berita Liga Inggris, premier league 2017

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini