Berita Liga Inggris: Jamie Carragher: Waktunya Ross Barkley Menjadi Pemain Penting Everton

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Okt 2016, 20:31 WIB
Berita Liga Inggris: Jamie Carragher: Waktunya Ross Barkley Menjadi Pemain Penting Everton

Ross Barkley / Clive Brunskill via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menuturkan bahwa Ross Barkley sudah saatnya menjadi pemain penting bagi Everton dengan bakat besar yang dimilikinya. Pada laga terakhirnya, Barkley gagal bermain baik saat Everton hanya bermain seri 1-1 dengan Crystal Palace.

Gelandang 22 tahun telah menjadi sorotan pada musim ini karena performanya menurun. Manajer Ronald Koeman juga mengatakan ia "perlu menjadi lebih baik" setelah diganti pada babak pertama ketika melawan Sunderland pada awal September.

Barkley juga dicoret dari skuad Inggris untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia saat melawan Slovakia.

“Ross (Barkley) telah di tim ini selama dua atau tiga tahun terakhir dan dia bukan anak kecil lagi,” kata Carragher di Friday Night Football.

“Dia tidak punya masalah fisik atau teknis, ini tentang telinga, pemahaman tentang permainan, pengambilan keputusan, ketika ia harus memberikan operan, ketika ia harus berlari dengan bola, ketika ia harus menembak.”

“Dia harus melakukan yang lebih baik pada saat ini. Kami semua percaya dia memiliki bakat itu.”

Di awal musim, Barkley menunjukkan performa yang mengesankan namun performanya kian redup dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut eks pelatih Tottentam Hotspur, Jamie Redknapp, “Saya suka menonton dia bermain, tapi dia seperti berada dalam posisi yang tidak bagus. Ketika Anda bermain baik, semuanya tampak sederhana, tetapi ketika Anda tidak bermain dengan baik itu seperti Anda menggunakan penutup mata. Anda tidak tahu di mana orang lain berada di lapangan dan Anda membuat keputusan yang buruk.”

“Permainannya belum pada titik terbaiknya, itu dapat berubah dengan cepat tetapi ia harus bekerja keras untuk itu,” imbuhnya.

Artikel Tag: premier league 2017, Everton, Jamie Carragher, Ross Barkley

378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini