Bergomi: Hakan Calhanoglu Wajib Diberi Kesempatan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Okt 2021, 07:30 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi menilai Simone Inzaghi harus mempertahankan Hakan Calhanoglu. Menurutnya Calhanoglu pemain penting.

Hakan Calhanoglu mendapat sorotan tajam setelah penurunan performa yang dialaminya. Pemain asal Turki tersebut dinilai tidak cocok dengan taktik Simone Inzaghi yang membutuhkan kekuatan fisik yang prima.

Kondisi ini membuat banyak pihak berpikir jika mantan pemain AC Milan tersebut harus dipertimbangkan untuk dijual. Terlebih gajinya tergolong cukup tinggi, 5 juta Euro untuk peran yang dianggap masih belum maksimal.

Menanggapi hal ini, kepada Gazzetta.it, mantan bek sekaligus legenda Inter Milan, Beppe Bergomi menilai jika Calhanoglu pantas diberi kesempatan. Jika dia menjadi Inzaghi, Bergomi akan mempertahankan pemain 27 tahun tersebut.

“Jika saya jadi Inzaghi, saya akan mempertahankan Calhanoglu. Ada banyak alasan untuk itu, termasuk karena peraturan lima pergantian pemain yang mengubah sepakbola lebih dari yang kami kira,” ujar Bergomi.

“Sebelumnya, Anda tidak melakukan perubahan pertama sebelum pertandingan memasuki menit 65-75 dan Anda menyimpan yang ketiga sebagai darurat. Sekarang sudah di menit lima puluh Anda dapat menjadwalkan relay perubahan, ”

“Apakah Anda memberikan segalanya untuk waktu yang banyak atau Anda merusak permainan dengan berlari. Pemain asal Turki itu tetap penting. Terserah Inzaghi untuk menemukan akord yang tepat dengan Hakan, yang tidak saya kenal secara pribadi,”

“Dan jangan lupa bagaimana di Lazio Simone mampu mengubah Luis Alberto. Calhanoglu dan Alberto memang berbeda, tapi selalu butuh waktu untuk beradaptasi.” pungkasnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Beppe Bergomi, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bergomi-hakan-calhanoglu-wajib-diberi-kesempatan
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini