Beppe Marotta Jelaskan Alasan Inter Pinjam Dana Dari Oaktree Capital

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Okt 2021, 10:00 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta menjelaskan jika keputusan untuk meminjam dana dari US Oaktree Capital merupakan misi keuangan yang dibutuhkan klub.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, CEO Inter Milan, Beppe Marotta menjelaskan tentang kondisi keuangan klub, dan keputusannya untuk meminjam dana dari perusahaan manajemen aset global asal Amerika, US Oaktree Capital.

Menurutnya, keputusan tersebut merupakan misi keuangan yang jadi kebutuhan. Ini merupakan hal yang normal untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

“Ini adalah operasi yang datang dari apa yang dapat disebut sebagai kebutuhan dalam pandangan para pemegang saham. Setelah penjualan (pemain) dilakukan, kami berada dalam momen keamanan finansial,” ujar Marotta.

“Zhang telah mendapatkan dana sekitar 700 juta euro, yang merupakan jumlah yang substansial. Kami sangat dekat dan kami ingin bermain sebaik mungkin musim ini.”

Sebelumya, dalam wawancara yang sama Beppe Marotta menjelaskan jika kondisi keuangan Inter Milan baik-baik saja. Hal ini berhasil dicapai setelah pihak klub memutuskan untuk menjual Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Hakimi di jual ke Paris Saint-Germain dengan harga 70 juta Euro, sementara Lukaku pergi dengan mahar 115 juta Euro. Angka fantastis tersebut melebihi target transfer Nerazzurri yang hanya membutuhkan pemasukan tambahan sebesar 100 juta Euro.

Inter kemudian menggunakan sebagian dana tersebut untuk mendatangkan Joaquin Correa dari Lazio, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries. Tidak hanya itu, Nerazzurri kini punya dana tambahan untuk mendatangkan pemain lagi di bursa transfer musim dingin nanti.

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-jelaskan-alasan-inter-pinjam-dana-dari-oaktree-capital
1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini