Benzema Bangga Bisa Tembus 301 Gol untuk Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Jan 2022, 15:14 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil menang atas Valencia dengan skor 4-1. Karim Benzema menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol dalam laga itu.

Tambahan dua gol itu membuat penyerang berkebangsaan Prancis tersebut kini telah menyumbangkan 301 gol, sepanjang kariernya membela Los Blancos.

Setelah mencetak 301 gol, Benzema terus memperkecil jarak dengan mereka yang berada di depannya dalam daftar pencetak gol klub. Saat ini, dia hanya tujuh gol untuk berbagi tempat podium dengan 308 gol Alfredo Di Stefano, tetapi memiliki sedikit lebih jauh untuk menyamai rekor milik Raul Gonzalez 323 gol. Sedangkan. Cristiano Ronaldo jelas di depan dengan 451 gol untuk Real Madrid.

“Saya bangga mencapai angka ini di klub ini. Itu membuat saya sangat senang karena bagi saya klub ini adalah yang terbaik di dunia. Kami bermain sangat baik hari ini," katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball. “Setelah kekalahan melawan Getafe, kami menang di piala dan kami menampilkan penampilan yang bagus untuk para penggemar hari ini. Itu bahkan di babak pertama. Tidak ada pertandingan yang mudah. Lawan juga ingin menang, tetapi pada akhirnya kami berhasil melakukannya. menang dan itu yang terpenting bagi kami." “Ini adalah angka yang sangat penting. Jika kami dapat membantu tim dengan gol dan assist, kami akan melakukannya di setiap pertandingan. Saya selalu merasa baik dengan Vini Jr. dan saya di sini untuk membantunya, dia punya potensi besar, dia bisa naik lebih tinggi dan dia pemain yang fantastis bagi kami. Dia banyak membantu kami. Kami harus terus seperti ini. Saya pikir kami pantas menang," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-bangga-bisa-tembus-301-gol-untuk-real-madrid
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini