Ben White Dibuat Terkesan dengan Pemain Berusia 17 Tahun Milik Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Okt 2021, 20:00 WIB
Charlie Patino menarik perhatian Ben White

Charlie Patino menarik perhatian Ben White. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Arsenal, Ben White, mengatakan bahwa Charlie Patino adalah pemain muda di klub yang selalu menarik perhatiannya dalam sesi latihan tim utama.

Charlie Patino mungkin baru berusia 17 tahun, tetapi gelandang tersebut benar-benar menarik perhatian di akademi The Gunners dan sudah terlihat sebagai pemain yang menonjol di tim U-23.

Tingkat kemampuan teknisnya, dikombinasikan dengan jangkauan umpannya, membuat tim lawan benar-benar kesulitan menghadapi ancaman pemain asal Inggris tersebut.

Hal itu juga diakui oleh Ben White, yang sebenarnya baru tiba di London utara musim panas ini setelah direkrut dari Brighton & Hove Albion dengan biaya 50 juta pound sterling.

Ketika ditanya tentang bakat muda di klub, White mengatakan kepada akun Twitch Arsenal: “Ada banyak sekali. Mereka sering berada di sesi latihan kami dan mereka tidak kesulitan. Pelatihan kami benar-benar berkualitas tinggi dan mereka telah cocok dengan itu. Ada banyak hal yang akan terjadi.”

“Charlie [Patino], dia sangat bagus,” tambah bek asal Inggris itu, ketika ditanya pemain muda mana yang paling menarik perhatiannya.

Patino awalnya diperkirakan akan mendapatkan debutnya di tim senior Arsenal melawan AFC Wimbledon di Carabao Cup bulan lalu, tetapi Mikel Arteta mengubah rencananya karena di saat yang bersamaan Thomas Partey mengincar kebugaran menjelang Derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur.

Namun, bos The Gunners menegaskan bahwa pemain yang telah dibandingkan dengan Jack Wilshere itu akan diintegrasikan secara bertahap ke tim utama.

“Charlie bermain bagus. Dia memainkan pertandingan latihan di Colney dan dia sangat bagus. Sekali lagi, beri dia waktu dan kami akan mempersiapkannya,” kata Arteta saat itu.

Artikel Tag: Ben White, Charlie Patino, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-white-dibuat-terkesan-dengan-pemain-berusia-17-tahun-milik-arsenal
4871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini